waaaaa...ngiriii!!!!

Kawah Gunung Ciremai niiii,,,,,
Liat deh brother aku yang lagi gaya itu!!
ngiri banget!!!!
Aku kan udah kepengen manjat gunung ciremai yang letaknya persis di belakang pesantren aku itu!!!!
Eh..malah keduluan sama dia!!
Aku udah sekitar 8 tahun cuma bisa ngeliat gunung itu dengan mupeng (muka kepengen!!), tapi sampai saat ini belom pernah..ha..ha.. insyaallah bulan depan aku naik bareng sama anak2 kepanduan putri angkatan 2007-2009..
Doain ya!!!!!!
Kemarin brother aku ini bawain aku edelweiss dari ciremai gitu,,baguuuss deh!!

Ada yang minat manjat gunung tertinggi seJawa Barat ni?? ayo..ayo..!!!!

Komentar

  1. hehe..jangankan manjat gunung tertinggi, ke tangkuban perahu aja udah ga kuat, ma'lum udah banyak yang kerasa...hehe( kayak sepuh aja ya ). Nitip edelweisenya aja ya...
    n____n

    BalasHapus
  2. Boleh boleh,,tapi gimana ngasihnya?? ^_^

    BalasHapus
  3. Wah... dah lama banget gak bercengkerama di gunung.
    I love mountainering

    BalasHapus
  4. wah seru! adeknya hebat euy jadi pengen hhe

    BalasHapus
  5. waduh... via apa ya...hehe lewat MP ja, aku liat pic nya entar, maaf ya jadi ngerepotin...n_n

    BalasHapus
  6. ha..ha..
    Tau ga si Teh..sebenernya kan ga boleh metik edelweiss gitu deh!! untuk menjaga kelestarian gunung ceritanya!!
    Ade aku bandel!!

    BalasHapus
  7. Ayo!! Naiknya bareng aku aja..mau ga?

    BalasHapus
  8. wahhh jadi teringat yg ngasih edelwis :D
    dulu dia ngambil edelweis nya dr ciremai
    sampai sekarang bunga itu msh kujaga

    BalasHapus
  9. hohohohohohohoho mau2 aja tapiiiiiiiii :P

    BalasHapus
  10. Cuma beberapa kok. soalnya lebih suka climbingnya.
    Hayooo... kamu jgn mau kalah sama adikmu dong!

    BalasHapus
  11. Ok ok!! Makin pengen cepet@ naik nih..
    kemarin2 belom ada kesempatan siih!!
    Dia udah dua kali manjat Ciremai looh!!
    kesel!!!

    BalasHapus
  12. Wah... ada yg curlong disini... hihihi.

    Jadi bunga yg aku kasih masih ada?
    bagooss...bagooss mia.

    BalasHapus
  13. itu tuuuuh si tukang naik gunung hehe
    kenapa ya akhir2 ini bnyk yg nyebut2 edelweis,,puisi2 juga
    mo gak mau jadi inget lagi, padahal dah lewat :D

    BalasHapus
  14. yg ada curcol mas :P
    hiii ngaku2 hehe

    BalasHapus
  15. Kalo aku sekarang paling2 mainnya ke gunung Agung... cari buku. :-P

    BalasHapus
  16. Ha..ha..ke san si aku juga sering!!

    BalasHapus
  17. Siapa? Jadi penasaran gene...
    Beneran Pak Anto yang ngasih? he..he..

    BalasHapus
  18. Iya...
    ssstt.... diem2 aja yah.!
    hihihi

    *bikingosip.com*

    BalasHapus
  19. Ha..ha.. beneran??
    ih..tukang gosip ih...

    BalasHapus
  20. yeee di tinggal shalat bentar udah pada ngegosip nich ...hayoooo hehe
    ntar di posting ah bunga edelweis nya
    sebenernya dr kmrn2 mo posting tp blm sempet di foto aja

    BalasHapus
  21. ha,,ha,,
    selamat manjat Ip sajalah..^^

    BalasHapus
  22. aku juga mau kookk :D *walau punya asma bronhitis :P

    BalasHapus
  23. Asal tekadnya kuat c Teh, itu bukan halangan,,,
    Percaya deeh...^___^

    BalasHapus
  24. Wah mau dong... Sayang jauh si tempatnya:-(

    BalasHapus
  25. ga' pa pa mba!
    maen aja..sekalian silaturahmi^_^

    BalasHapus
  26. yaaah..dia malah bikin tambah ngiri..
    temennya Olil ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?