Masa Muda

Ha..ha.. sekarang udah tua y?
Cerita ini terjadi sekitar 3 tahun yang lalu..
Namanya juga pesantren..apa lagi pesantren basic tarbiyah kaya' pesantren aku ini..^^ Peraturan sangat ketat..
Sebelumnya,, pernah kebayang kah? 6 tahun hidup bersama temen2..dari mulai bangun tidur sampai mau tidur lagi..kita bukan temen lagi.. tapi keluarga..^^
Nangis bareng.. ketawa bareng.. saudaraku banyak!!^^
Seneng bisa hidup bareng2 kaya gini..selalu berkesan.. bisa bikin kita jadi orang yang mau berpikir tentang orang lain..ukhuwah yang didamnakan bisa didapatkan di sini..
Balik lagi ke topik..
Temen aku ada yang di keluarin,, gara2 pacaran.. kelas 3 tsanawiyah emang lagi masa2nya pengen coba sesuatu yang baru..hufh,,dan aku di timpa keadaan yang sama..pengen coba berontak.. tapi ga' tau caranya..Aku punya temen yang biasa di bawa nekad..aku ajakin dia loncat dari atas masjid putri yang lumayan tinggi..
Kali pertama alhamdulillah bisa mendarat dengan selamat..tapi kali selanjutnya?.hhmm..lumayan sakitlaah,,kaki aku keseleo..tapi aku puas dan seneng.. aku ga' macem2 pengen berontak dan coba2 hal barunya..^^ he..he..
Tapi lumayan aneh..ada juga yang kaya' aku..ha..ha..

Komentar

  1. .... warna hijau....
    susah dibacanya... ato karena aku udah tua ya....

    BalasHapus
  2. Afwan..dah aku ganti warnanya..^__^

    BalasHapus
  3. .... lucu juga.....
    berarti sekarang udah lulus ya...

    BalasHapus
  4. lagi nunggu pemumuman kelulusan aja..

    BalasHapus
  5. ...semoga lulus dg memuaskan.... dan nanti bisa diterima di perguruan tinggi yang di cita2 kan......
    Kemaren itu masuk pesantren karena keinginan ortu ato kemauan senfiri... ?

    BalasHapus
  6. Karena kemauan sendiri dong!^^
    Aku suka bareng temen2!

    BalasHapus

  7. anakku juga pengin sekali masuk pesantren.... tapi aku gak tega nglepasnya....

    BalasHapus
  8. Demi kebaikannya..kenapa ngga'?
    Banyak yang bisa bikin mandiri dan lebih dewasa..^^

    BalasHapus
  9. ckckc bandel jg
    aku pas mondok gak pernah tuh jumping...lompat pagar
    maklumlah, muti' banget he3....
    *gr dot com

    BalasHapus
  10. nekad kaya' gitu bakal jadi kenangan k! asik tau!^^

    BalasHapus
  11. yup2
    masa nyntri tuh emang indah banget,,,
    trs terkenang ampe tua kayaknya hi3

    BalasHapus
  12. emang k2 pernah nyantri di mana k?

    BalasHapus
  13. Wah klo ana mah terang2an ngomong ma pengurusnya hehehe
    tp pemberani juga yah hihiihi
    gi nunggu kelulusan ni?
    semoga lulus dengan ilmu yang berkah...
    serta bermanfaat.

    BalasHapus
  14. saat mondok yang paling menyenangkan bagiku adalah saat berdiskusi dengan pak Kyainya. sungguh luar biasa, bagai orang yang kelaparan akan ilmu, diskusi gak hanya sejam dua jam, bahkan bisa lebih dari itu. selebihnya, ukhuwah yang terjalin adalah sangat2 membahagiakan. soal pacaran, huf, sejujurnya sering gagal tuh. maklum aku orangnya pendiem, jadi gak banyak tingkah. di pondokku kalau kedapatan ada yang pacaran, yang lakinya di gundulin, yang ceweknya di arak di sekitar pondok dengan mengkalungkan tulisan pelanggaran yang dilakukan. sadis ya!!!!

    BalasHapus
  15. sama aja..
    di pesantren aku juga gitu..

    BalasHapus
  16. nggak sadis lah mas
    itukan pembelajran, demi kebaikan kan
    pondoku jg gitu kok, its ok lah

    BalasHapus
  17. lompat dari atap masjid putri... ??/ ho3x

    BalasHapus
  18. Wewww...
    Mau ikut lomba olimpiade loncat tinggi neng?..Ampe latiannya dngn dosis tinggi, loncat d ats mesjid..

    BalasHapus
  19. ha..ha..lumayan anarkis ya??^_^

    *akubangeeeet*

    BalasHapus
  20. cari kesenangan tersendiri aja!!
    asik loh!!kaya terbang rasanya!!

    *walaupunakhirnyakeseleo..he..he..*

    BalasHapus
  21. dicoba skali sih, makanya kseleo, coba lagi deh ya..ya..ya...???

    BalasHapus
  22. kali pertama si selamat Kek!
    Justru keseleonya pas kali keduanya..^^

    *jadi minat nyoba lagi niih..^^*

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?