10 Tentang Aku?? *PART ONE*

10 hal tentang aku...untuk memenuhi undangan dari K' Adjie..

Waaah..gimana ya..pas waktu kecil tu aku pendiem banget looh!! Kalo kalian mau percaya ciih..
he..he..soalnya..apa yang aku bilang itu sama sekali ga bener...

  1. Aku hobby banget main..apapun itu.. Suatu hari..aku main polisi2an. Emang dasar ni aku..gara2 kalo lagi gambreng..musti kalah trus.. jadinya aku kebagian jadi penjahat terus deh! Hikz..hikz.. Tapi akhirnya sih main2 juga..walaupun harus jadi penjahatnya.. pas lari2 di kejar sama temen aku yang jadi polisinya.. aku ngumpet di belakang batu2 besar yang mau di pakai buat pembangunan.. Pas ketauan..aku langsung buru2 bangun tanpa sadar sekitar..dan ada batu jatoh..nimpa kaki aku.dan mengakibatkan lepasnya kuku kaki kelingking aku sebelah kanan..Pulang2 nangis..tapi besoknya masih lanjutin maen..walau dengan kaki terbalut perban. Biasalaaah...anak2..
  2. Bunda aku yang baik hati itu..pernah ngajarin aku masak..padahal aku masih kelas 1 SD gitu deh. (gini-gini aku udah bisa masak dari pas aku masih SD loh!! Percaya?) Waktu itu bunda lagi masak nasi..si atas kompor minyak, aku main2in api pake lidi..pas api di lidi mati, dengan sangat polosnya, aku masukin lidi yang di ujungnya masih ada bekas nyala api itu (masih ada warna oranye..kaya arang gitu..), ke dalam lubang tempat masukin minyak itu loh..Dan seketika itu pula kompor meledug!! (JDAARR)*kurang lebih begitu bunyinya* Aku kaget banget!! beneran deeeh!! Tapi dengan tampang so innocent, aku langsung pergi gitu aja..dan pas di depan rumah ketemu bunda, aku bilang gini..."Umi, liat deh!! Di belakang ada yang lucu..bagus deh warnanya!!" Dan langsung ciiiir aja lari kabur.. takut dimarahinn..he..he.. Dan pas pulang..aku tetep dimarahin juga sih,,,
  3. Aku suka manjat2 pager depan rumah..kejadian ini, pas aku masih usia TK lah..Bunda lagi ngejemur karpet di pager depan rumah..aku manjat2 pager tu, walaupun ada karpet itu..pas udah manjat..ada temen aku, namanya Dewi, dia lewat, aku panggil dia, ":Dewi!" Tapi dia ga' nengok2,, Aku panggil lagi,,tapi tetep aja ga nengok2, padahal dia udah di ujung gang, masih aja aku manggil2in dia.. sampe kejadian itu pun terjadi,,,Aku jatoh ke got yang letaknya pas banget di bawah pager yang aku naikin, aku pngsan dan kepala aku bocor, yang aku inget sebelom aku pingsan, cuma cacing2 yang seolah mengantung depan mata aku..Itulah yang menyebabkan aku lumayan rada2 phobia cacing..He..he..(yaah,,ktauan deh!)
  4. Aku ini pahlawan pembela kebenaran buat temen2 SD aku loh!! Sangking *jeger*nya..aku nglawan anak laki2 temen sekelas aku yang nangisin temen deket aku..walaupun pada akhirnya, aku malah dinangisin juga siih..he..he..
  5. Aku kan pengeeen banget bisa berenang, pas waktu itu, aku masih SD jugalah, lagi berenang bareng, sekeluarga, aku ngliat ade aku yang nomer 4 ngapung gitu di atas air (padahal ni ya, kalo di pikir2 sekarang,,mana ada anak usia 3 tahun bisa berenang coba??), bukannya nolongin, aku malah teriak2 kesenengan, "Umi, Umi, liat deeh!! Uwais nisa berenang!! bisa berenang!!." Dan pas saat itu, orang2 pada teriak2, "Itu tolongin adiknya!!" Aku malah bengong, dan bilang "dih, ngapain di tolongin? orang dia lagi berenang" *masih ga' sadar kalo adik aku tuh lagi megap2 cari nafas* Ha..ha.. pas diangkat, adik aku langsung nangis, mukanya meraaaah banget.. aku masih ga sadar juga,,"Uwais..kamu keren tau..bisa berenang, aku aja ga bisa.." ha..ha.. (kadang LOLAnya aku ini masih kebawa sampai saat ini..he..he..) (ktauan lagi deh...)
segini dulu ok K Adjie?? Aku lagi di kejar deadline neeh..*anak so gaya MODE ON*

Komentar

  1. Iya..Jatuh k got ampe pingsan n bocor..
    Klo saya ampe patah tulang..Got nya dalem..
    Gmn ga jatuh, maen ujan2an pake seda, eh ban nya selip..Nyempulung da ama tuh speda..
    Btw 'jeger'(jalema gering ) bkn?..Haha

    BalasHapus
  2. Ha..ha..
    yang benr sampe patah tulang?/
    Trus sekarang gimana?

    BalasHapus
  3. maaf gw betulan Ajie nih!
    kalu gw dulu di tabrak kebo.. sumpah.. liatin di zoom deh poto gw ada codet di pelipis kanan!

    BalasHapus
  4. si ajie yg konyol ! bangga lageee! payah ya gw

    BalasHapus
  5. Bener tangan kiri.
    Itu kan waktu kecil..Jd skg udah pulih..

    BalasHapus
  6. Waduh ternyata pengalaman waktu kecilnya seru ya,... Bandel juga nih(tapi mana ada anak kecil yg ga bandel,tul ga...alasan pembenaran)..
    Afwan ya jadi nambahin kerjaannya nih,... Gudlak untuk dateline(kyknya 'deadline')-nya.. Whatever-lah. n_n

    BalasHapus
  7. masa kecìl yg menyenangkan^^

    BalasHapus
  8. kisah2nya lucu, bisa buat bahan cerita ke anak cucu nanti hehe

    BalasHapus
  9. o ya? sabar ajalah,,
    tapi kaya'nya malah seneng gitu ya?^^

    BalasHapus
  10. thanks pembenarannya...^^
    Yaa bgitulah anak2,,,

    BalasHapus
  11. wah aku udah tulis comment kok ilang yaah :P

    De, ternyata ada yang lebih heboh dari aku yaa :D hehehe
    *engga denk aku anak baek kok dulu, percaya kaan :D :D

    BalasHapus
  12. @nusaibahazzahra: sama2,he5x.

    BalasHapus
  13. @nusaibahazzahra: sama2,he5x.

    BalasHapus
  14. bagus juga..buat pembelajaran..ha.ha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?