Kamu tau ga' kenapa....


Kemarin ada kejadian yang bikin aku ketawa...

Umi sama abi dua-duanya sama-sama suka nyanyi..kemarin, umi lagi dengerin lagunya Ridho Rhoma yang kutunggu (kalo ga' salah sih judulnya itu) dari Hp. Terus aku komentarin umi,
"Dih..Umi mah sukanya sama lagu dangdut.."
"Yee..biarin aja, ini lagu enak tau..!" Kata umi.
"Tapi kan tetep aja dangdut..itu lagunya anaknya Rhoma Irama kan?"
"Iya..asik kan?"
"Asik dari mana??, matiin ah Mi,  aku jadi ga' kedengeran nih..(aku lagi nonton berita)"
Terus aku lanjutin nontonnya, dan umi lanjutin dengerin Ridho Rhoma yang lagi cuap-cuap..
Tiba-tiba abi manggil aku dari dalem kamar..
"Nusaibah,,Nusaibah,,"
Aku samperin deh abi..
"Kenapa Bi?"
"Lagi ngapain?"
"Lagi nonton Bi..kenapa?"
"Kamu tau ga' kenapa Andrea Hirata bisa keliling Eropa?
(nah loh..si abi kenapa tiba-tiba nanyain kaya gitu?)


Loading..loading..(aku lagi mikir kenapa abi nanyain kaya gitu...)


loading..lading..(hoo..hoo..ketemu..!!)



Dengan cueknya abi jawab
"Andrea Hirata tuh bisa keliling Eropa gara2 suka sama Bang Rhoma!"
"Kenapa Bi? Ha..ha.. aku tauu..abi denger omongan aku sama umi tadi yaa?
Ha,,ha,,Abi ngebelain Rhoma Irama ya? tapi kan itu lagu anaknya, bukan lagu Beliau.."
"Ya sama aja....kamu siih belom liat anaknya..ganteng tau..kamu nyesel ntar.."(deeuuh maksudnya?)
Aku ngebela diri..
"Aku udah liat qo..nama Ridho Rhoma kan? Orangnya gendut kan? Warnanya putih kan?"
Umi dateng dan nanyaa..
"Kenapa sih?"
"Itu tuh Mi.. abi lagi ngebelain artis kesayangannya....gara2 tadi aku komentarin lagunya Ridho Rhoma.."
Umi sih cuma ketawa aja..

Intinya sih..abi saya itu udah ngefans banget sama Rhoma Irama dari pas masi muda..
Abi aku sangat2 mengidolakan beliau deh pokoknya..

*akucumageleng2kepala..abikayaanakkecilih..*

Komentar

  1. yah..setiap orang pasti ada orang yang dikagumi, ya wajar sih ummi sama abi suka soalnya mungkin waktu itu jamannya rhoma irama (hehe ), selama masih mengidolakan Kekasih tercinta ( Rasulullah dan para sahabat ), doesn't matter,,, dukung aja..^____^

    BalasHapus
  2. keluarganya harmonis banget

    jadi yg diidolakan ibah abinya apa bang Rhoma nih ^^

    BalasHapus
  3. Lg dungdat ya..
    Ga suka..
    Mungkn abi ama umi waktu mudah cuma kenal roma irama, jd ampe kni ketular ampe anknya ridho rhoma..*mungkin*

    BalasHapus
  4. Lagu dungdat ya?..
    Ga suka ana mah.

    Mungkn abi ama umi waktu mudah cuma kenal roma irama, jd ampe kni ketular ampe anknya ridho rhoma..*mungkin*

    BalasHapus
  5. bagus kalau suka rhoma...obsesi dakwahnya ada juga

    *lihat "seni dalam berdakwah, berdakwah dalam seni" di
    www.pplngun.multiply.com

    BalasHapus
  6. tetanggaku ada yg hobi bgt lagu2 dangdut, terutama Rhoma. klo muterin lagu kudu sampe rumahku tuh suaranya.

    //ya iyalah sebelahan//

    BalasHapus
  7. yap yap..dukung2 umi abi..!!^^
    (maksud?he..he..)

    BalasHapus
  8. lucu ya?ha..ha..abi lagi gokil aja di sana..^^

    BalasHapus
  9. yaah..begitulah..^_^
    yang mana ya? abi aja deh..

    *tapikaya'nyabangrhomanyajugagakeberatankalosayaidolakandeh,,huehehe..*

    BalasHapus
  10. he..he..abi aku gitu lah..
    da'wah abiis...^^

    *semoganularkeanaknya..amin..*

    BalasHapus
  11. hati2 ntar ada yang ngira mba kenapa2 lagi...^^

    BalasHapus
  12. gara2 keseringan denger jadi suka dangdut juga ya?^___^

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?