10 HAL TENTANG AKU? *part two*^^

Sebenrnya..aku udah hampir lupa sama Pr yang belom aku selesaikan ini..aku baru posting yang 1 sampe 5....he,,he,,baru aku lanjutin sekarang ya..^^

6. aku..seperti yang pernah aku posting.(^_^) pernah loncat dari atas atap masjid pesantren aku..abisnya aku penasaran..ga' papa sih..cuma keseleo doang..dan langsung berenang di keesokan harinya..sampai bengkaknya bertambah..(masih inget gimana rasanya...jadi mau nangis lagi..he..he..). Dan alhamdulillahnya aku punya abi yang sangat baik hati dan pengertian..aku ga dimarahin..tapi malah di kasi komentar..
"Hmm..sekali2 nekad itu memang perlu.."
ha..ha..abi aku the best laaah poko'nya..^___^

7.waktu kelas 3 SD..aku minta dinaikin ke atas kambing qurban. Terus aku beneran dinaikin di atas kambing qurban yang warnanya hitam..mhh..kambingnya ngamuk dan aku jatoh..hikz..hikz.. Sampai saat ini aku jadi lumayan parno sama kambing..^^Sampe pernah kebawa mimpi ketemu sama kambing rasaksa..hhe..kebanyakan nonton film ultraman bareng sama ade2 aku kaya'nya..

8.Aku sangat ga' suka dijailin..tapi aku jail banget..he..he..sifat buruk yang sampai sekarang masih bersarang tuh..^^

9.Aku sangat2 ga' bisa nyampein rasa sayang ke adik2 aku..sampai saking bingungnya giman..aku jadi suka galak sama adik2 aku..padahal si maksudnya baik..^^
Tapi emang aku asli baik looohh!!^^

10.Aku suka sama yang namanya camping..hiking..jadi panitia camping..asik loh..! Ada pengalaman asik pas aku jadi panitia pekan orientasi di pesantren aku..aku adalah anak yang gampang banget kepancing..(kaya' ikan gitu deeh^^)..aku ditugasin nakut2in peserta MOS..tapi mereka malah ga; takut..akhitnya,,karena kesel aku nyamar jadi pocong2an..(aduuh..adik2ku..maaf ya...^^) mereka pada ketakutan melihat aksi aku yang sangat berbakat menjadi artis ini..he..he..itu pengalaman asik..percaya deh!

sekian..^^maaf ya K Adji, aku baru selesaikan PRnya sekarang..^^peace..(anakmales.com)

Komentar

  1. Hemm penuh dngn kenakalan..Tp seru..

    BalasHapus
  2. Ya,..
    Emang klo inget dulu, jd pngn ngulang..

    BalasHapus
  3. wee..lanjutannya ada...

    wah mbak, udah baikan dari loncat indahnya dari atap mesjid... abinya emang baik...

    BalasHapus
  4. udah tersalurkan dengan baik k>>^^
    setelah kejadian itu jadi suka aktif di kegiatan kepanduan..
    ternyata lebih enak 'flying fox' dari pada terjun bebas tanpa pengaman gitu..he..he..he..

    BalasHapus
  5. kepanduan, iya ta?
    kapan-kapan coba bungee jumping mbak, kayaknya itu lebih asyik dech...
    (obsesi yang belum kesampaian)

    BalasHapus
  6. jadi pengen coba juga..smoga obsesinya cepet kesampean..^^

    BalasHapus
  7. ternyata-nya itu maksudnya ap?^^aku husnudzon loh..
    aku TERNYATA suka loncat2,,,

    BalasHapus
  8. ckckc
    da dibilang gk boleh suhudzon,.

    BalasHapus
  9. iya nekat kadang2 perlu :D klo kebanyakan gemana yaa?? ada tips? hahaha :D

    BalasHapus
  10. ha..ha..kalo kebanyakan?
    bawa ke rumah sakit aja Teh,, takut over dosis..
    he..he..^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?