Sabar Yang Masih Belum Baik

Khauf dan raja' memenuhi lingkup hati ini.

Atas segala sabar yang belum terlalui dengan baik.
Sabar yang kadang masih penuh keluhan.
Sabar yang tak luput pula dari rangkaian rasa negatif.
Sabar yang kerap kali masih sebatas lisan.

Juga atas segala syukur yang masih sekenanya.
Syukur yang masih penuh tendensi dan rasa tak puas.
Syukur yang tak luput pula dari rasa bangga diri.
Syukur yang kerap kali tak sampai ke hati.

Aku yang seperti ini masih saja mengharapkan kebaikanMu.
Aku yang seperti ini masih saja selalu akan butuh kasihMu.

Kalau bukan karena Kau Yang Maha Pengampun, aku yang seperti ini mungkin seharusnya sudah hilang karena murkaMu padaku…

Maafkan… Maafkan… Maafkanlah aku…
Ampuni… Ampuni… Ampunilah aku…

Kalau bukan bersandar pada ke-Maha-an-Mu, maka aku tidak punya selainMu..

‪#‎ruanghatidanpengharapan‬
‪#‎selftalk‬
‪#‎doasepenuhhati_yaaRabb‬

>>Untuk kita semua…

Ujian tak selalu berupa hal yang menyedihkan atau penuh luka. Tapi juga dalam bentuk sesuatu yang berupa hal menyenangkan atau penuh tawa.

Jangan lengah!

Allah memperhatikan setiap tingkah laku kita. Blueprint kehidupan masing2 dari kita mulai hal terkecil sampai terbesar ada padaNya...

Jangan lengah!

Ingat Allah sebanyak-banyaknya.
Dalam keadaan bagaimanapun...
Agar Ia sudi mengampuni segala khilaf dan lupa kita yang telah dan belum terlaku..

Jangan lengah!

Semoga rahmatNya senantiasa tercurah pada kita, agar kita selalu dikaruniai rasa selalu diperhatikan dan diawasi olehNya.

Aamiin…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..