Belajarlah..

Belajarlah untuk tetap tenang dan tidak lantas menyalahkan seseorang karena ketidaktahuannya. Tidakkah kau mengerti? Dia tidak tau, karenanya dia begitu. Mungkin jika dia mengerti, jika mereka mengerti, kau tidak akan disalahsangkai. Jadi tetaplah berdamai dengan hatimu. Jika memang kau tidak salah, janganlah menyalah-nyalahkan dirimu sendiri karena semua orang menganggapmu salah.

Ah... Bahkan orang salah yang bertaubat pun Allah ampunkan. Mengapa kau tidak mau memaafkan dia, memaafkan mereka dan memaafkan dirimu sendiri?
Jika kau bersama Allah,jangan pernah bersedih. Jangan pernah melemah. Tetaplah menjadi baik dan tebarkanlah kebaikan. Karena Allah dipihakmu...

Kau yang selalu ingin mengembalikan semua padaNya, akan selalu menemukan jalan.

Hai kau yang selalu menginginkan ridha dari Allah, tidakkah kau menyadari, setiap gerak hati, meski sehalus apapun, setiap desiran keinginan baik, meski setersembunyi apapun.... Allah tahu..... Allah tahu..... Allah tau.....

Tetaplah bersamaNya, meski memang tak selalu indah.

Tetaplah bersamaNya, meski memang kadang penuh luka.

Sekali lagi, tidakkah kau yakin? Akan segala janji baik bagi yang tetap bertahan untukNya... Bahwa Dia tidak akan pernah menyia-nyiakanmu sedikit pun. Bahwa Dia sangat mencintaimu.
Yakinlah, hanya Dia yang tiak akan mengecewakan. Hanya Dia yang selalu menepati janji.

Jangan bersedih.

Lihatlah, Allah tersenyum padamu. Lalu kenapa kau tidak membalas senyumNya?

Tersenyumlah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..