malunyaaa....

Pagi ini benar-benar pagi yang cerah..soalnya muka orang-orang juga cerah, karena sekarang hari minggu kali ya..? Mungkin..
Ada kejadian memalukan pagi ini.
Pagi ini aku ngerasa mual, kaya' mau muntah..mhh..magh kambuh..(pagi pagi gini??). Aku jadi pengen minum yang hangat2 gitu deh.. Sekalian mau nyobain teh hijaunya Bude aku. Aku manasin air dan daun teh hijau yang kumasukkan sesuai insting aku... So tau gitu deeh..
Pas udah mendidih, aku tuang ke gelas dan aku tambahkan gula.. Waah..enak nih kaya'nya. Aku menyendok teh buatanku itu.. Saat sudah masuk ke mulut..
"Wuaakkzz..pait banget Budeee...>o<!!!#@#!*??^&%#"
Langsung buru-buru ngambil air putih..mual aku hilang seketika, gara2 rasa pahit yang sangat..(jadi inget pas kecil, suka 'dicekokin' jamu paiiiit banget, gara2 males makan..hihh..mimpi buruk!!)
"Emang kamu masukin tehnya sebanyak apa?" Tanya bude aku.
"Aku masukinnya kebanyakan deh kaya'nya..."sambil masih nahan rasa pahit yang kesisa di lidah aku..
"Air setengah poci aja cukup pake 1 sendok teh Bah."
"Waaah..pantesan..aku masukinnya sampe sekitar 3 sendok makan ada kali.." jadi malu banget sama bude nih..
"Ha..ha..lagian kamu ga' nanya dulu sih.."
He..tapi ada hikmahnya juga sih kejadian ini..mual aku jadi ilang, dan ga boleh so tau lagi..he..he.. Jangan ditiru dah yang kaya' gene..

Komentar

  1. perlu terus belajar tuk jadi ibu rumah tangga kelak.. *sok2an mode ON

    :))

    BalasHapus
  2. hehe...kok bisa Zahra? melamun ya? :D

    BalasHapus
  3. abis biasanya bikin teh tubruk biasa sih..atau teh celup..baru sekarang bikin teh hijau..he..he..
    pengalaman berharga juga sih..^^

    BalasHapus
  4. aku pake takaran teh biasa..^^
    he..

    BalasHapus
  5. hehe,, tanya dulu ke budenya sebelum bikin ;)

    BalasHapus
  6. harusnya si gitu...sebelom bikin sempet kepikiran mau nanya..tapi malah lanjut aja tanpa menghiraukan panggilan nurani..ha..ha..

    BalasHapus
  7. lumayan...
    teh anget pagi hari...

    BalasHapus
  8. jadi ampuh juga, besok2 mau cobah ah...........

    BalasHapus
  9. wah..adikku ini..lain kali tanya dulu resepnya baru bikin.., well usahanya sudah lumayan..lumayan nekat.. hehe (kidding.com) jangan marah ya adikku yang lembut...^^
    pokoknya tetep semangat buat terus belajar...n___n

    BalasHapus
  10. ha..ha..kalo pait si tetep aja ga' enak..

    BalasHapus
  11. buat ngilangin mual..bisa juga si..silahkan mencoba!
    harusnya dipasang peringatan
    *DON'T TRY THIS AT HOME*
    tapi kalo mau si silahkan aja!^_^

    BalasHapus
  12. Lembut? ya dong..selembut sutera Teh! :P
    semangat belajar harus tetep ada doong!!^^

    BalasHapus
  13. segala sesuatu ada hikmahnya
    si hikmah tetangga gua udah meninggal
    gak ada si hikmah.tinggal si nikmah.turunan arab anak tukang kambing

    BalasHapus
  14. oh...mau? pait..bikin aja sendiri..

    BalasHapus
  15. Hahahahaha.....pasti ekspresinya lucu banget tuh....heehehe.....hihihihihih......ga kebayang.....bner2 lucu..3 sendok makan buat sepoci......tapi yang namanya teh ya dek, yg saya tau kalo di jepang tuh mang ga manis....tapi kalo smpe pait ky gitu mdingan pake daun brotowali skalian....hehehehe

    BalasHapus
  16. ha..ha.. Tapi malemnya aku eksperimen lagi dan berhasil..
    kan udah tau cara benernya..^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..