coretan tangan adikku..




Gini nih kerjaan adik aku. MENGGAMBAR.. Satu kata yang sanggup bikin UN di mata dia tuh ga' berarti apa-apa.
Aku sedikit bingung, gimana ya..cara menghadapi adik yang seperti ini?
Disuruh ngafal quran..dia malah gambar..
Disuruh belajar..dia malah gambar..
Umi udah bingung mo ngapain dia lagi..
Bebal banget..(^_^)
Tapi dia anak yang penyayang..(biasa..diajarin sama kakaknya yang baik ini..:P)

Liat deh gambar2nya..
ini asli coretan tangan dia..
aku scan biar bisa di pajang di sini..
Mungkin kalian da yang bisa bantu aku..
Kira2 anak yang kaya' gini gimana cara menyalurkan bakatnya yah?
Mau di sekolahin SMA yang khsus menggambar..tapi emang ada ya? Tolongin dong..
yang tau..kasih kabar ke aku ya..

ada yang mau nebak?? kira2 ini gambar adik aku yang perempuan apa yang laki2??
^^ Tebak ya..yang bener dapet hadiah..

dari adik aku..he..he..

sebel banget..mau upload aja loadingnyaaaaaaa.....ga kira2..!!
padahal foto scanan gambar adik aku yang mau aku masukin banyak banget,...

Komentar

  1. adiknya punya bakat seni yang wahh,...

    klu mau upload ya gambarnya di compress dulu kakak....
    biar ga kelamaan nunggunya....

    BalasHapus
  2. kern gambarnya
    kakaknya pinter jg gak nih?>

    BalasHapus
  3. kakaknya ga bisa gambar sama sekali..^^
    masing2 punya bakat masing2..

    BalasHapus
  4. menarik, keluarga besar dgn beraneka bakat
    apa nih bakat kakaknya ^^

    BalasHapus
  5. wah pintar gambar rupanya sang adik, sayang ane gak suka naruto...

    BalasHapus
  6. aku juga ga terlalu suka sebenrnya..tapi gambar dia emang harus di kasih jempol..

    BalasHapus
  7. adiknya cowok ya???
    coz adikq jg suka gambar2 gitu...
    iya ya... ada sekolah SMA yg jurusan seni gak y??? yg ada kan IPA, IPS, Bahasa???

    BalasHapus
  8. salah..adikaku yang suka gambar gini cewek loh..^^

    BalasHapus
  9. hm...
    kok gak ketularan mbaknya ya???
    nyantri???

    BalasHapus
  10. ya..nyantri juga,,, kelas 3 tsanawiyah.
    ketularan kakanya?? kapan2 aja dia mah..(ga bakal mau dianya jadi kaya aku.. :P he..he..)

    BalasHapus
  11. suka naruto banget yah? hehe...masukin mana ya? perasaan pernah baca ada sekolah yang kurikulumnya ga kayak kurikulum standar, jadi diarahin sesuai minat si anak,,dudududu lupa euy

    BalasHapus
  12. Coretan awal my brother tuh d tembok kamar saya..Ya corat coret pake pulpen..
    Coz ada pulpen nganggur d meja..
    Klo sma paling pas bagian kesenian seni lukis.Entah eskul ada atw tdk

    BalasHapus
  13. wah gambar nya bagus2
    berbakat tuh ..bisa di asah lagi supaya jadi lahan bisnis nantinya :-)

    BalasHapus
  14. bantuin cari dooong...butuh banget buat adik aku nii...

    BalasHapus
  15. kalo sekolah khusus gambar pernah denger ga??

    BalasHapus
  16. sekarang aja dia bisnis pake gambarnya itu..lumayanlah buat jajannya dia..^^

    (keluarga aku jalan banget dah otak bisnisnya..^__^)

    BalasHapus
  17. Belum..Paling sanggar seni (lukis)..

    BalasHapus
  18. terus?? kumaha atuh my sister ini?? masa depannya juga harus dirancang sekarang..kan..hiks..hiks..

    BalasHapus
  19. Ya kaya lez gtu..
    Hanya saja sanggar tuh biasanya ada d daerah yg budaya seninya kental..Selebihnya saya kurang tau.Maaf

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..