ujian praktek fiqh sunnah...

http://mujitrisno.multiply.com/journal/item/107/Ketika_ajal_menjelang
melihat postingan itu..bikin aku teringat sebuah kejadian..(lagii?? nostalgia terus jadinya..^^)

Waktu itu lagi ujian praktek fiqh. Ujian prakteknya itu baca ma'tsurot kubro, sama tes mengurus jenazah..
Otomatis kan harus ada modelnya.. Aku dijadiin model (hohoh..model buat dikafanin..><hiks..)
Karena aku buat dijadiin contoh, anak2 pada ngejailin.. (yang talinya ditarik2lah..kaya' anak TK ajah..) bukannya dzikrul maut..malah ngisengin model..modelnya pas dikafanin udah mau nangis..bener2 inget mati..aku ngebayangin kalo aku bener2 lagi dikafanin..Huuffh..apa yang aku bawa buat bekal? Iman yang masih tipis inikah?? astaghfirullah..
Dan parahnya lagi..guru fiqh sunnah aku..(emang masih muda sih..lulusan al-azhar Mesir.) punya hobby mengabadikan setiap event..apapun itu..sampe pas aku jadi modelpun..kamera Hp-nya terarah ke aku..sambil bilang gini..:
"Nusaibah..Ibu ambil ya fotonya buat kenang2an..(sambil senyum2)"
"yaahh..Ibu..ngambil foto kenang2an yang kaya' gini..yang pas aku lagi bagusan dikit napa Bu.."
"Ga' papa..yang kaya' gini lebih berkesan..He..he.."
(iseng banget yach si Ibu..^^)
"Ya deh Bu, ga papa..aku acting ya Bu..(trus aku merem..acting yang lumayan..hikz..)"

Jadi..sudah punya apakah kita untuk dibawa??

Komentar

  1. Gak tau mw jwb apa,cuma menghela nafas panjang..

    BalasHapus
  2. sama..menghela nafas panjang dan berfikir..."apa ya?"

    BalasHapus
  3. bingung mau sedih apa ketawa......!!! (senyum aja deeeeh...^_^)

    BalasHapus
  4. boleh2..mumpung ketawa belom dilarang.. :P

    BalasHapus
  5. iya..tapi nggak usah meletmelet...

    :-)

    BalasHapus
  6. terserah..
    hahah..akhirnya pergi juga..

    :D

    jadi senang.!!.na,,na..na..(bersenandungMODE:ON)

    BalasHapus
  7. /balik lagi.../

    duh gusti paringana Tiger..

    BalasHapus
  8. tiger = macan .....oooo amin deh...

    BalasHapus
  9. saya dianggep macan kali ya??
    entah..^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..