Hikmah dari film Hot Shoot?? ^_^

Hmm..aku kepikiran buat nulis ini pas aku lagi nonton film basket..
Ceritanya kan aku lumayan maniak sama basket, jadi seneng nonton film Hot Shoot..
Karakter yang paling aku suka di film itu tokoh yang namanya Ta Ying..ho..ho..ga' tau deh bener apa ga' tuh nulis namanya. Kenapa bisa? Dia itu orang yang bener2 pantang menyerah sampai saat terakhir dan ga' pernah ragu untuk mencoba.
Walaupun dia tau dia ga' bisa, tapi dia tetap terus berusaha sampai bisa. Sikap pantang menyerah yang pengen banget aku punya!
Di film ini juga ada tokoh yang diperanin sama Jerry Yan. Orang yang bener2 serba tau tentang basket, jago bangetlah poko'nya. Tapi tetep aja aku lebih dukung yang pantang menyerah!
Hmm..di film ini juga mengajarakan kekompakan dalam tim. Sesuatu yang dilakukan bersama-sama (berjamaah) akan selalu menghasilkan sesuatu yang lebih baik dari pada hasil sendiri..(bukan berarti aku mendukung percontekan loh! Ini dalam konteks yang berbeda..)
Yah..ga' buruk-buruk juga kan suka nonton..selama yang diambil hikmah positifnya..Keyz??

Komentar

  1. @friewan
    ho..ho..ga juga..
    aku aja baru nonton di indosiar..
    he..tumben nemu film bagus di sana^^

    BalasHapus
  2. masih bagusan film space jam......suka deh sama karakter tokoh bugs bunny nya.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..