ha..ha..

Ha..ha.. Ada-Ada Aja!! Ini kejadian cupu terbaru yang terjadi sekitar bulan Mei 2009. Aku lagi punya hobby baru..nge-net..^_^, terus..di suatu hari di bulan Mei tersebut aku berniat mengantar seorang temanku ke dokter gigi..tapi saat melewati sebuah taman baca, temanku itu..sebut saja Ajeng ingin membaca sebentar..karena aku lagi ga’ mood baca..aku pergi ke warnet buat browsing. Setelah beberapa saat aku lihat billing..ternyata sudah sekitar 7.500,- Aku berniat menyudahi nya. Lagi pula kasihan temanku yang mungkin sudah menunggu terlalu lama.Tapi saat aku tengokkan kepala aku keluar box..di luar sedang hujan..sangat deras.. Hmm..aku pikir, temanku pun tidak mungkin pergi sekarang, mungkin sebaiknya aku tunggu hujannya reda dulu. Akhirnya aku melanjutkan nge-net. Angin sepoi2 khas hujan..(kebayang ga’ sih gimana asiknya..^^) masuk lewat celah2 jendela warnet..sambil menunggu computer yang lagi loading..aku senderkan kepalaku ke dinding..dengan angin sepoi2 yang menemani..mataku mulai terpejam.

Saat terbangun..aku mencari-cari jam di sekitarku (waktu itu jam tangan aku lagi rusak..jadi aku ga’ pake jam tangan) haaah..!!Ternyata sudah sekitar 3 jam aku tertidur di atas sebuah kursi di dalam sebuah box di sebuah warnet..!!?? Tak di sangka!! Saat kulihat billing kembali..ternyata billing tersebut sudah membengkak hingga 20.000,- Oh my God!!!! Gimana nih gimana?? Aku jadi bingung sendiri..dan aku teringat Ajeng..waduh..si Ajeng gimana ya.??.dia tau aku nge-net, tapi dia ga’ tau aku nge-net di mana..aduh..aduh.. Setelah sadar dari sisa kantuk aku menuju tempat operator..terus aku bilang..
 “Aduh, Mba, tadi saya tidur dari pas billing masih sekitar 10.000 Mba..beneran deh Mba..abisnya tadi hujan deras banget Mba..saya ketiduran pas lagi nunggu loading selesai.”(sambil pasang tampang melas..^^padahal tanpa masang tampang melas pun sudah jelas terlihat kalau aku tuh abis bangun tidur..hikz..malunyaaa…). Allahmdulillahnya si Mba yang baik hati itu mengerti dan saya hanya bayar 10.000,- Huuufffh..Mba..makasih ya..atas pengertiannya..(jadi terharu) saya doakan semoga dapet jodoh yang sholeh deh..amin.. Saya ngomong dalem hati sambil tersenyum pada si Mba Mba itu..

 Aku segera manuju taman baca tadi..sudah tutup, yaaah..pasti aku dimarahin nih sama temen aku..aduh Ajeng maaf ya..! Bener2 di luar prediksi nih..!^_^

Saat aku sampai di asrama, aku langsung menuju kamar Ajeng..bener aja..pas lihat aku dia langsung pasang tampang mengerikan dan nanya..
“Ibaah!!Kamu tuh tadi kemana aja sih!? Aku muter2 nyari kamu tau!! Sampe aku ga’ jadi ke dokter gigi aku lagi..ditelfon dokternya tuh..ditanyain kenapa ga’ dateng..”(udah bikin janji soalnya.)
“Aduh Ajeeeng..maaaaaaaafff..banget.. tadi aku ketiduran di warnet…abis hujannya deras banget..!”
“Yang bener??”(kaget plus tidak percaya..)
Pas aku certain kejadian yang sangat memalukan itu..semua temen sekamar ketawa2 dan pada ngasih komentar..
 “Qo bisa si Bah? Aneh2 aja deh kamu! Ha..ha..ha..”
Ketawa berjama’ah..biasa..mereka tuh pada kompak kalo dalam ejek2 mengejek temen..tapi mereka perhatian dan baik2..^^ Hhh!!! Jangan sampe deh kejadian ini berulang lagi..

Komentar

  1. hahaha...
    jarang ada warnet yang mau kompromi...

    BalasHapus
  2. he..he..ada campur tangan Allah nih..makanya mba2nya baek sama saya..

    BalasHapus
  3. hihihi tertawa nih bacanya ...

    barakalahu fik

    BalasHapus
  4. .... bukan karena pake tampang memelas..?
    lebih tepatnya kasihan....

    BalasHapus
  5. makasi,,
    aneh aja ya bisa ada kejadian kaya' gitu..^_^

    BalasHapus
  6. Aduh si eneng..
    Ketawan nih tukang tidurnya...
    Hehehe..

    BalasHapus
  7. Btw pas ngeluarin tampang melas..Merengek rengek jg ga, kaya anak kecil minta uang ama emaknya?

    BalasHapus
  8. @night16
    aku tidur karena semaleman aku ga' tidur..
    mmh..ngerengek2..ga' ah.. aku kan tetep pasang tampang tegar dan cool!!^^
    walau kliatan abis bangun tidur..he..he..

    BalasHapus
  9. gak kebayang dech kala ukhti ngucek mata hihihi..
    raut yang tak berdosa :D

    BalasHapus
  10. Pas tdr ngelindur ga sadar browsing2 an ga?..Hahaha..Peace!

    BalasHapus
  11. enak beneeeeeer....... dimana tuh warnetnya...??? kayaknya perlu dicoba (bwt tidur bukan bwt browsing...!!!) fufufufufu......^_^

    BalasHapus
  12. Haha... Brarti pake cara gitu,bs lbh murah ya bayar warnet!hehe

    BalasHapus
  13. he..he..aku punya tampang yang lumayan innocent seh...^^
    ngucek2 mata..ga di depan mba2nya dong...
    menurunkan gengsi..he..he..

    BalasHapus
  14. cu....cu.....!!! coba klo pas bangun tau2 udah malem, gimana dunk...??? kan kita juga yang susah...!!!
    *//"kita...???"

    BalasHapus
  15. yaah,,buat tidur doang si mending jangan di wanet..
    cari aja masjid terdekat pas lagi ujan..naah..rasain sendiri deh!
    Jauh lebih asik ketimbang warnet,,(sakit leher tau!)

    BalasHapus
  16. yaaah..jangan gitu dong.!!.
    kasian orang2 yang buka warnet dong kalo pengunjungnya kaya saya semua..he..he..he..

    BalasHapus
  17. ho..ho..saya tidak se'kebo' itu..3 jam tertidur di sana itu sudah lebih dari cukup grandpa! lebih dari itu?? ga' mau lagi deh..

    BalasHapus
  18. pas tidur aku lelap banget..jadi ga mimpi apa2..
    apalagi sampe ngigo browsing..ha..ha..

    BalasHapus
  19. kalo tidur d masjid uda terlalu sering....!!! (dengan cerita n nuansa bermacam2) he..he..he..
    mmmmm...... semoga ga kejadian lagi deh (kasian warnetnya, cm dbayar sparo ^_^ )

    BalasHapus
  20. yah..jangan sampe lagi deh..
    ooh..jadi sudah sangat berpengalaman tidur di masjid dong ya..dalam berbagai suasana pula!
    ckckck...
    kaya'nya grandpa harus coba tidur di warnet sekali2..
    (heee..pindah tempat..cari tempat baru..^^)

    BalasHapus
  21. ini sih hobby yg bener2 baru ya. . . "tidur di warnet"

    BalasHapus
  22. itu si bukan hobby..hanya sebuah ketidaksengajaan..
    kalo sekarang saya lagi nge-net di rumah sepupu saya..he..he..:p

    BalasHapus
  23. Ha..ha..kan ada ruangan khusus aku.. :p (gaya!)

    BalasHapus
  24. aih kocak pisan Ibah
    bisa2 nya ketiduran di kotak warnet, ckckc
    terus di mbak baik banget lagi, segitu pengertiannya
    hahaha.....lain kali ke warnet
    bawa bantal ama guling yah Bag,,,:p

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..