Engkau Telah Mulia Dengan Menjadi Seorang Wanita Muslimah..

Semua musibah yg menimpamu atas kehendak Allah menjadi penebus dosa dengan seizinNya. Bergembiralah dengan apa yang tertulis dalam hadist Rasululloh Saw : "Apabila seorang perempuan taat pada Tuhannya, mendirikan shalat lima waktu (yg menjadi kewajibannya), dan menjaga kehormatannya, maka ia akan masuk surga Tuhannya"

Semua itu adalah perkara yang mudah bagi mereka yang dimudahkan oleh Allah. Oleh karena itu saudariku, laksanakanlah amalan-amalan yang agung tersebut, agar engkau dapat menemui Tuhan Yang Maha Pengasih; berjalanlah sesuai dengan al-Quran dan sunnah NabiNya, niscaya engkau akan menjadi seorang wanita muslimah sejati. Dan itu, adalah kemuliaan yang agung dan kebanggaan yang tak terkira. Orang selain dirimu dilahirkan di negara-negara kafir, sebagai seorang Nasrani, Yahudi, Komunis, dan agama lainnya yang menyimpang dari agama ISLAM.

Sementara engkau, telah dipilih Allah utk menjadi seorang Muslimah, utk menjadi salah seorang pengikut Muhammad Saw, yang meneladani jejak langkah  Aisyah r.a, Khadijah r.a, dan Fatimah r,a.

SELAMAT buatmu!! Engkau mendirikan shalat lima waktu, berpuasa pada bulan Ramadhan, melaksanakan ibadah haji, dan memakai hijab. Selamat bagimu! Engkau rela menjadikan Allah menjadi Tuhanmu, ISlam sebagai agamamu, dan Muhammad SAW sebagai rasul.

                              
Menjadi Wanita Paling Bahagia
                                                        -Dr. Aidh al-Qarni

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..