Dia yang Telah Menjadi Oksigen

Aku semakin memahami diriku. Aku paham aku sudah kecanduan. Kecanduan yang jika tidak dipenuhi akan membuatku gelisah sepanjang watu, pun sampai berhalusinasi.
Aku kecanduan akut.

Sekali kebutuhan ini tak terpenuhi seharian penuh aku bisa menjadi seperti orang gila seketika.

Aku kecanduan parah.

Sekali saja aku lupa. Aku seperti kehilangan ingatan tentang bagaimana cara bernafas. Menarik nafas sulit, menghembuskan nafas terasa panas. Sesak.

Bagiku, dia adalah oksigen. Selalu aku butuhkan. Selalu aku perlukan. Tidak boleh sekalipun aku tinggalkan.

Aku semakin mengenali aku…

Oksigenku, kehidupanku, adalah Al-Qur'an..

Tidak bisa tidak…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..