Melaju dalam Kereta Ini

Derap hati itu terasa lagi.
Benar, aku dipanggil kembali.
Dalam sapa yang hangat.
Dalam senyum yang memikat.
Kembalilah...
Kembalilah...
Kembalilah...

Deru kereta yang terus melaju ini melengkapi segala derap rasa. Terlempar lagi pada satu kumparan masa. Saat di mana kau masih begitu lekat dalam keseharianku. Kau memanggilku lagi, untuk kembali membersamaimu dalam detik-detikku.
Aku mengecewakanmu, kau masih mau menerimaku?
Aku mengabaikanmu, kau masih mau bercengkrama denganku?
Aku ini... Telah meninggalkanmu...
Tapi baiknya kau masih tetap mau memintaku kembali.

Bolehkah aku kembali mencintaimu lagi? ......

Suara kereta yang melaju melawan angin menerpa menjawabku.
Ya...
Kesempatan bagimu untuk kembali selalu terbuka lebar....
Kembalilah...
Kembalilah...
Kembalilah...
Biarkan senyummu dan senyumku pada akhirnya adalah satu.
Agar bahagiamu dan bahagiaku juga melekat menyatu.

Al-Qur'an pedoman hidupku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..