Pengamatan Gaya Belajar Anak - Day 5

Bossy, ini yang aku lihat ada pada dirinya saat sedang bermain dalam satu kelompok bersama teman-temannya.

Dia yang akan langsung mengambil peran sebagai pemimpin. Dan mengatir semua anggota tim.

Tipikal perfectionis juga agaknya anak pertamaku ini.

Melihatnya aku seperti melihat diriku sendiri saat kecil. Sampai ada seorang temanku yang agak marah karena aku yang sukanya mengatur-ngatur.

Tapi satu hal yang aku banggakan darinya, dia tidak mau curang, dalam bermain apapun, dia akan berusaha menyelesaikannya sesuai dengan peraturan yang ada. Meskipun ada orang yang memberitahunya bahwa temannya bersembunyi di tempat itu, dia akan memutar mencari ke tempat yang justru berlawanan.

"Dih dikasih tau ga mau sih!" kata seseorang itu.

"Ga seru kalau mainannya curang. Kan Allah ngeliatin kita. Nanti Allah marah kalau kita bohong."

Maasyaallah, tabarakallah anak sholihah Yumi 😘

Komentar

  1. assalamualaikum
    mbak ibah boleh kah saya berbincang-bincang dengan mbak? ada hal yang ingin sekali saya tanyakan dengan mba, hatur nuhun mbak. jika berkenan, mbak ibah sapa saya di alamat gmail ku ini ya mbak sofisaifiyah20@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mba. Silahkan ke whatsapp saya aja. Di 082111016017

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..