Nusaibah Azzahra_NHW#7

NUSAIBAH AZZAHRA, anda adalah orang yang suka dengan angka dan data , anda kurang yakin akan sesuatu yang sifatnya intuitif kecuali kalau anda juga punya bakat lainnya yang intuitif , berani menghadapi orang secara empat mata,keras kepala, berani mengambil alih tanggung jawab , senang mengkomunikasikan sesuatu yang sederhana menjadi menarik , senang mengkomunikasi ideanya , suka mengumpulkan berbagai informasi atau teratur , senang memotivasi dengan berbagai cara ada yang melalui sifat periangnya ada yang melalui sifat empatinya ada juga karena selalu ingin memajukan orang lain.

Alhamdulillah hasil tes di temubakat.com ini sesuai dengan saya.

Benar sekali adanya saya sangat menyukai angka dan data.. Angka di sini angka yang berupa data. Karena kalau dalam bentuk hitung-hitungan saya tidak terlalu suka. Bahkan cenderung menghindarinya.

Saya tipikal commander. Senang dan suka memimpin. Tipikal komunikator yang bisa dibilang lumayan baik juga. Saya senang menulis. Dan entah mengapa banyak juga ternyata orang yang merasa termotivasi dengan tulisan dan perkataan saya. 

Penggambaran detailnya ini 'aku banget'.

Dalam sisi kekurangan juga persis sekali saya bukan seorang marketer yang baik.

🍁🍁🍁🍁🍁

Kuadran 1 : Aktivitas yang anda SUKA dan anda BISA

MENULIS, MENGHAFAL QUR'AN,

Kuadran 2 : Aktivitas yang anda SUKA tetapi andaTIDAK BISA

BERORGANISASI

Kuadran 3 : Aktivitas yang anda TIDAK SUKA tetapi anda BISA

MEMASAK, MENGAJAR

Kuadran 4: Aktivitas yang anda TIDAK SUKA dan anda TIDAK BISA

MEMBUAT LAPORAN KEUANGAN,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?