Kuminta PadaMu

Nikmat demi nikmat yang Kau hadirkan dan Kau berikan padaku..
Hanya semakin membuatku malu..
Ya Allah...

Malu dan takut.
Takut jika aku sampai mengingkari dan lupa bahwa kesemuaan itu dariMu.
Takut jika aku sampai merasa semua karena aku.
Takut jika aku lalu terlena karenanya.

Aku titip hatiku.. Agar ia selalu tertuju padaMu
Pada segala nikmat, ia hanya melihatMu.
Pada segala karunia, ia hanya melihatMu.
Pada segala sesuatu, ia hanya melihatMu.

MelihatMu pada senyum dan keceriaan anak..
MelihatMu pada keberadaan dan kebaikan suami..
MelihatMu pada nikmat persaudaraan yang ada..

Berikanlah padaku..
Mata dan hati yang selalu peka.. Peka pada ada dan keberadaanMu pada setiap kondisi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?