BERJUANG !!

Perjuangan belum selesai.

Kalau ini adalah perang Uhud, jangna jadi tentara yang tertipu. Mengira perang telah usai. Lalu terlena dengan harta rampasan perang yang menggiurkan. Padahal musuh masih mengintai, dengan kewaspadaan tingkat tinggi. Akhirnya keadaan berbalik, yang tadinya ada di posisi menang, jadi ada di posisi kalah. Terkepung, ironis!

Kamu udah berjuang mati-matian di babak satu, di babak berikutnya? Akan tertipu atau meremehkan, atau malah diam mematung, itu pilihan! Tinggal pilih mau jadi pemenang ato jadi pengecut, itu terserah!
Mau diremehkan atau dibanggakan, silahkan pilih!

Ehm, pengecut akan terlupakan, kawan! Tapi pemenang, dunia akan menguklir namanya,langit kan serta trsenyum juga untuknya!

KEEP FIGHT TILL THE END!
Dan, ini belum berakhir. Sama sekali belum! One single step baru terlangkah, akan menjaganya tetap di jalan ini atau malah diam tak berkutik lagi..masih sama, itu pilihan kawan! Dan kau sendiri yang akan merasakan akibat dari perbuatan dan sikap yang kau ambil hari ini...

NEVER GIVE UP!
Itu kunci meraih semuanya! Jangan pernah berputus asa, terhadapa apapun! Selama kau masih berjuang, jalan masih terbentang, luas, jauh lebih luas dari yang kau bayangkan! Jadi, teruslah berjuang, sampai kau benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa lagi!

KEEP SPIRIT!


Saat berusaha meraih kembali...
semangat yang tercecer.

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..