WHERE'S THE LOVE??

Ceritanya ikutan mainan pake playlist..hehe..gini nih hasilnya...

1. Apakah kamu baik-baik saja?

( my playlist :  welcome to my life-simple plan )
keren kan? baru juga orang nanya apa kabar? aku langsung jawab: 'welcome to my life'
sangat terbuka..^^


2. Bagaimana kamu mendeskripsikan dirimu sendiri?

( my playlist : menunggu-ridho rhoma )
cieh!! ceritanya aku selalu nungguin someone nih..(meaaannn?? :P)
 

3. Apa yang kamu suka dari pria / wanita?

( my playlist :  menanti sebuah jawaban-donita)
nyambung ga? artikan sendiri sajalah..

4. Bagaimana kabarmu hari ini?

( my playlist :  my heart will go on-celine dion)
emang..hati aku lagi mau lepas dari segala resah gundah gulana niiih...akhirnya go on deeeeh..

5. Apa tujuan hidupmu?

( my playlist : change the world-OST inuyasha )
ya..tujuan hidupku adalah merubah dunia ke arah yang lebih baik dengan ustadziatul alam...ehm..ehm..
kan ceritanya annashirut taghyir and agent of change gituuu....^_^

6. Apa motto-mu?

( my playlist : BLACK OR WHITE-MICHAEL JACKSON )
yap..mau hitam atau putih..kita tetep manusia...mari bersaudaraaa...
 

7. Apa pendapat teman-temanmu tentangmu?

( my playlist : tuhan tolong-derby romero )
sedih deh...temen2 aku pada ngurut dada plus say TUHAAAN..TOLOONG..qo bisa ya ada anak kaya geneee...*sambil nunjuk aku..* hiks..
 

8. Apa pendapat orang tua-mu tentangmu?

( my playlist : sesal saja tiada guna-shaffix)
orang tua yang bijak bukan??
 

9. Apa yang paling sering kamu pikirkan?

( my playlist : all rise-blue )
yang selalu aku pikirkan? gimana caranya agar bisa jadi lebih baik dari sekarang..ALL rise>> ^^

10. 2 + 2 = …

( my playlist : parasit-gita gutawa )
tau aja dia.. parasit kan suka main itung2an.. he,,he,,
 

11. Apa pendapatmu tentang teman baikmu?

( my playlist : masih ada-ello )
mereka MASIH ADA di hati aku qo..walaupun jauh di mata...

12. Seperti apa kisah hidupmu?

( my playlist : pede aja lagi-justice voice)
PeDe tuh emang modal hidup kawaaan...
 

13. Kamu ingin menjadi apa waktu besar nanti?

( my playlist : one love-blue )
yup..ingin semua berada dalam satu cinta..cinta-Nya..^^
 

14. Apa yang kamu pikirkan saat melihat seseorang yang kamu suka?

( my playlist : masih cinta-kotak )
tau aja deh kamuuu... (heu heu)

15. Saat pernikahanmu, kamu akan berdansa..

( my playlist : someday-(ga tau sapa yang nyanyi^^ )
aku emang bakal nikah someday kan??
 

16. Saat pemakamanmu, orang-orang akan memainkan..

( my playlist : dinda-gradasi )
itu tandanya yang bakal jadi suami aku nanti bakal sedih banget pas aku meninggal..(pedeeeeeeeeeee.....^^)
 

17. Apa hobi / ketertarikanmu?

( my playlist : bersamamu-vierra  )
bersama-Mu memang sulit tuk dilupakan...


18. Apa ketakutan terbesarmu?

( my playlist : soledad-westlife )
tau aja...aku emang ga suka lagu soledad..

19. Apa rahasia terbesarmu?

( my playlist : dalam do'a-shaffix )
emang rahasia terbesar cuma boleh diketahui oleh-Nya...yang aku sampaikan DALAM DO'A-ku..

20. Apa yang kamu inginkan sekarang?

( my playlist : innocence-avril )
lagi berusaha buat INNOCENCE...
 

21. Apa pendapatmu tentang teman-temanmu?

( my playlist : OST one peace)
KITA ADA DALAM SATU KEDAMAIAN LOOOOH...
I love yu pull pren ..
 

22. Kamu akan mem-posting kuis ini dengan judul..

( my playlist : where's the love-black eyed peas )
GAG NYAMBUNG AH...

sekian...keren ya,,,,^_^


dan berikut..cara mainnya..

1. Aktifkan mode shuffle / random di playlist kamu (boleh di Hp, iTunes, Windows Media Player, dll)

2. Tekan tombol next untuk mendapatkan jawaban (brupa jdul lagu dr playlist kamu) dari tiap pertanyaan.

3. Kamu harus tulis nama lagu itu sbg jawaban.. Nggak peduli seberapa aneh itu terdengar.

4. Timpuk 21 temen kamu .

5. Semua yang ditimpuk harus melakukan yang sama.

6. Met ‘menjawab’ 22 pertanyaan. Hehe














Komentar

  1. kocak gitu? yaah..namanya juga permainan...^^

    BalasHapus
  2. he..he.. makasih..aku emang lucu..(tuh kan keluar lagi PeDenya..^_^)

    BalasHapus
  3. hehe..^^ kamu coba aja main..ikutin langkah2nya..^^

    BalasHapus
  4. ada di paling bawah..barusan aku tambahin..^^

    BalasHapus
  5. iya..acak..tapi pertanyaannya urutannya kaya yang aku tulis diatas..^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?