Qiyamullain-an Bareng Kecoa ??! TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKK!!!!!!!

Lama tak menyapa..Assalamualaikum before..^_^
Aku mau cerita tentang kejadian yang menimpa aku nih..
Jadi..ini tuh kejadian di malem ke-21 ramadahn (kalo ga' salah..).

Dari semalemnya aku tuh udah niat banget buat bangun pagi2, soalnya aku mau ngafalin yang harus aku setorin besok dan mau QLan ceritanya. Alhamdulillah pas jam tiga bangun. Pas lagi shalat..

rakaat pertama : masih lancar tanpa gangguan


rakaat kedua    : udah mulai ngantuk2 gituh..tapi coba untuk tetep konsentrasi. Tapi qo perasaan jadi ga enak ya? soalnya perasaan ada yang jalan2 gitu di tangan kanan aku, euung..perasaan doang kali yaa...mungkin tadi itu mukena yang ketarik apa gituu kali yaa..(masih kali..). Ga lama..sang pengganggu bener2 menampakkan dirinya..ternyata bener feeling aku..itu KECOAAA!! Oh NOOOOOO!! (aku termasuk yang sangat2 anti kecoa..) aku kibas2in tangan kanan aku..(lagi shalat padahal..he..)..finally tuh kecoa jatoh..(di lubuk hati terdalam: HOREEY!!), dasar, gangguin aja..!! di saat2 seperti ini gitu loooh!!

rakaat ketiga    : Hufh..masih was-was. "Tuh kecoa udah ga' ada kan?" *bisik hati yang coba menenangkan diri*.. kalo udah gag ada bagus laah..aku bisa lanjutin shalat dengan tenang. Ga' lama..perasaan mulai ga enak lagi..qo di kepala aku kaya ada yang hilir mudik ya? Aaah..(sekali lagi..) itu cuma perasaan doang kali..*padahal udah deg2an setengah mati takut itu kecoa lagi*. Ya Allah..itu shalat udah hancur banget..bacaannya udah mulai ngawur, dari Al-Mujadillah nyasar ke An-Nas..(tuh kan..ngawur banget!! ^^). Terus, dari asal yang tadi geli itu ada lagi keras gerakan yang menunjukkan kali itu bener2 kecoa.. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! Kalo di luar kepala aku it's oke,,aku ga bakal sehisteris itu..sampe merinding sekujur badan..dari ujung jempol sampe ujung kepala..PROBLEM IS: irtu kecoa da di dalem mukena aku...iiiih!!!! (nyasarnya kejauhan tuh kecoa!!) Aku tahan geli aku,,buru2 aku tamatin shalat aku yang udah sangat2 kacau itu dan setelah salam langsung lepas tuh mukena and jumpalitan kaya' apaan tau,,hiks..mata udah berkaca-kaca..sumpeeh..takut banget..
anak2 yang lagi pada tilawah bengong ngeliatin aku yang di pagi buta loncat2 penuh aksi kaya' gituh..

anak2 : Kenapa Bah?

aku : *mata berkaca-kaca* ada kecoaa..di kepala aku, pas lagi shalat tadi..di dalem mukena aku lagi..payah..ancur deh QL tenang aku..

anak2 : *ketawa ngikik* setan tuh Bah..

aku : masa sih? lagi ramadhan tau..

anak2 : mau kenalan kali Bah..ha..ha..

aku : *no comment! masih trauma*

aku kibas2in mukena yang tergeletak itu..tu kecoa akhirnya keluar juga..
anak-anak pada nonton aku yang ribut sama tuh kecoa..
aku kasih nama serangan pagi itu..KECOA ATTACK!!!

anak2 : *semangat 45 ngompor2in aku* matiin aja Bah!

anak2 : basmi aja basmi!

aku : ga usah di suruh..*ngambil tupperware tak bernama yang ada deket aku. dan dipukulkan dengan semangat ke arah sasaran (sambil nahan geli)*

kecoa : *mojrot dengan sempurna*

aku : kecoaa..maafin aku ya,,,makanya jangan gangguin aku ngajakin ribut pagi2 buta kaya ginih,, * kabur ninggalin sang korban* HUEEKKS!!

anak2 : Ibaaaah...buang dulu mayatnyaa..jijik tauuuu..
aku : *muka melas* pliis,,kamu buangin dong..aku udah t
rauma stadium 4 nih..

anak2 : haha..maaf..sendiri aja gi!

aku : *pasrah..ngambil tisu..samperin korban.. angkat korban sambil merem.. dan lari marathon menuju tong sampah* hiks..hiks..ga maul lagiiii...

anak2 : *ngikik tanpa perasaan* (huuuffh)

KECOA ATTACK IS OVER!! Hufh... Aku bener2 ga ska kecoaaa..TITIK.


hikmah  kejadian ini jangan sampe bikin takut QL..(YA NGGAK LAH...paling tambah trauma sama kecoa...hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyy)

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?