Perjalanan menjemput mimpi..

Kemarin..setelah sekitar sepuluh jam perjalanan,,akhirnya aku sampai..
di Jogja..

kembali berikhtiar.. untuk ikut tes di UII (Universitas Islam Indonesia)..
Ehm..kira-kira takdir apa yang bakal menyapa aku hari ini ya??

Kembali pada Bunda dengan senyum terkembang dan berkata "Aku keterima Umi..."
ataukah kembali dengan senyum karena Allah menakdirkan yang lain??

Kita lihat..

Aku berharap Ya Allah...
izinkan aku membahagiakan orang2 yang mendo'akan aku..
Aku pasrahkan masalah hasil pada-Mu
Tes-nya insyaallah siang ini..ba'da dzuhur..jika Kau berkenan..bantulah aku..
walaupun aku yakin..Kau akan menolong tanpa di minta..
Aku berusaha untuk mempersiapkan semaksimal yang aku bisa..tapi tetap.soal hasil..biar Kau yang tentukan..
aku yakin..rencana-Mu akan lebih indah dari rencana2ku..

Komentar

  1. UII ya....deket rumah...tapi deketnya 10 kilo....

    BalasHapus
  2. Good Luck yaah!!! Semoga diberikan yang terbaik....Ganbatte!!

    BalasHapus
  3. amin...makasih doanya..
    aku lagi H2C ni..
    pengen belajar, tapi udah ga' konsen..
    ya udah, q ke warnet aja..
    he..he..^^

    BalasHapus
  4. sleman sembada lah.....

    dari UII Atas ke arah ngemplak, belok di pertigan besi ke arah timur sampai jangkang....hayah!

    dari UII Ekonomi ke arah makro, belok kiri ke arah ngemplak, lurus terus .....haalah!

    BalasHapus
  5. kampus ibu duluuuuuuuuuuuuuuuuuu,............... banget's

    BalasHapus
  6. just ask..
    bukan pengen mampir lagi..ga' usah nunjukin jalan gitu..
    haha

    BalasHapus
  7. Amiiin... yang terbaik de... :) *duh, kebayang deh dulu juga gitu = hidup belum pasti :D

    BalasHapus
  8. Semangat..
    Jangan lupa mampir d rmh ku d jgja....Haiahah..

    BalasHapus
  9. UII....


    hampir masuk situ dulu..

    tapi...

    insya Alloh, STAN... yg terbaik yg Alloh takdirkan untukku..


    loh, emang gak pengin ke univ. negeri dek?

    BalasHapus
  10. hidup itu sebuah ketidakpastian...
    tapi kalo kita kan udah punya pegangan..
    insyaallah pasti bisa menghadapinya...
    bener kan Teh??

    BalasHapus
  11. oh ya? kamu kan orang bogor..punya rumah di Jogja juga??

    BalasHapus
  12. Pengen sii..but..hasil istikhoroh aku bgini..
    mungkin jalan aku emang lewat sini..

    BalasHapus
  13. Emang rumah kamu di Jogja? Bukannya di Bogor?

    BalasHapus
  14. ciee adeku lebih pinter neeh :)

    BalasHapus
  15. Wah..di puji teteh..amin..
    makasih juga..^_^

    BalasHapus
  16. Kan ada 2...
    Yg d tinggali d bgr..

    BalasHapus
  17. ooh,, yang di Jogja rumah kosong dong??

    BalasHapus
  18. UI jadi UII? kudu bersyukur atuh...I-nya jadi tambah satu..:D

    BalasHapus
  19. ha..ha..
    tahun depan semoga I-nya di kurangin satu lagi..biar jadi UI..amin...^^

    BalasHapus
  20. ibunya saya,... btw di undang ke pandeglang ya. infonya cari aja di blog saya, kalau mau. syukron
    n_n,

    BalasHapus
  21. boleh..kalo butuh, aku samperin deh blog-nya..^^ syukron..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?