Luka di Genggaman Jemari

Kau pernah merasakan marah?
Yang membuat darahmu seolah mendidih bergejolak, gerah
Kau pernah merasakan benci?
Seperti hatimu digerogoti rasa negatif dari tiap tepiannya, panas

Aku pernah

Merasakannya seperti ingin berteriak kencang sekali
Berusaha menghilangkan rasa yang tumbuh
Lalu perlahan justru membunuh diriku sediri

Aku memaksa diriku

Untuk meraba hati

Menarik kau, namamu, bayanganmu
Keluar dari hatiku
Karena memang tak semestinya kau di sana

Pernah kupalangi hatiku
Meski pelan-pelan kau masuk
Aku luluh, terkapar
Aku jatuh, tersungkur

Membiarkanmu masuk ke hati
Adalah membiarkanmu menggoreskan cinta dengan pisau
Lalu aku terluka, menangis
Kehilangan cara mengusirmu keluar

Aku berusaha

Menjadikan kau,  namamu, bayanganmu
Hanya ada pada genggaman jemari
Agar pada suatu masa kau menggores-gores lagi kata cinta dengan sebatang pisau
Hanya tanganku, bukan hatiku
Yang terluka, lalu sakit

"Kau digenggaman jemariku
Bukan di genggaman hatiku"

Itu yang kukatakan pada diriku, selalu

Bahkan kita hanya dipersiapkan untuk saling dititipi
Bukannya saling memiliki…

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..