Dan Namaku-lah Doaku padaMu

وُجُوهٌ يَوْمَئِذٍ نَاعِمَةٌ

"Banyak muka pada hari itu berseri-seri,"

QS. Al-Ghasyiyah(88):8

Aku pernah menangis panjang… sangat panjang... Saat tiba di ayat ini. Al-Ghasyiyah.. Ayat ke 8. Penuh harap. Menjadi bagian yang dibangkitkan saat yaumul akhir nanti dengan wajah yang berseri-seri. Seperti yang disebutkan di ayat ini.  Sekaligus juga penuh cemas. Apa aku akan termasuk di dalamnya atau tidak. Mengingat segunungan lengah dan lalai yang aku lakukan rasanya masih sangaaaaaat jauh..

Dan namaku adalah doa itu sendiri.

Perkenalkan. Nama saya Nusaibah Az-Zahra. Penggunaan bahasa arab pada ujung kata Az-Zahra dengan alif dan hamzah. ( الزهراء )
Arti lain dari ناعمة atau berseri-seri. Itulah Az-Zahra.

Setiap terbangun di pagi hati selepas istirahat malam yang bergema di hati adalah istighfar panjang.. Apa hari ini Allah akan ridha padaku atau sebaliknya. Istighfar panjang, memohon ampun atas kezhaliman diriku. Istighfar panjang dalam harap juga cemas, apa sudah cukup pantas menghadapi hari baru sebagai manusia yang semakin baik di mata Allah. Istighfar panjang… berharap Allah terus lingkupi rahmah dan nikmat beriman padaNya sampai akhir masa hidup.

Menjelang istirahat malam ini, aku tersentuh lagi, semakin meleleh dengan kesadaran akan CintaNya.. Dan semoga aku terus terobsesi padaNya.  Sebesar dan sekuat mungkin, berusaha menjadi hamba yang mencintai dan dicintai olehMu… Yaa Rahman.. Yaa Rahiim..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..