...






Hati yang Berharap


Ya Rabb, kami memohon rahmat dan berkahMu serta ridhaMu dalan setiap episode kehidupan kami.
berharap cintaMu mengaliri nadi-nadi semangat juang kami.
berharap kasihMu menguatkan kaki-kaki penopang cita abadi kami.
berharap cahayaMu tenangkan kecemasan dan kegelisahan hati-hati kami.Ya Rabb, mungkin kami tidak sebaik hamba-hambaMu yang lain. Tapi kami berusaha terus mendekat padaMu dengan menepis segala duri nafsu dan onak syaithani yang menghijab kami dariMu.
Ya Rabb, adakah Kau ridha menatap kami dan mengulutkan tanganMu kepada kami?
Harap dan cemas melingkupi hati kami ya Rabb...
Semoga Kau selalu membimbing kami di jalanMu...agar langkah-langkah ini tetap terjejak dengan rindu akan senuah kesejatian, bukan yang nampak sejati padahal hanya palsu.
Ya Allah, kami berlindung padaMu dari segala ketersesatan.
Ya Rabb, izinkan kami mengikhtiarkan sebuah totalitas tawakkal kami padaMu lewat ujian yang akan kami lalui besok hari. Sekiranya Engkau ridha kami lulus, maka mudahkanlah jalannya bagi kami.Tapi ya Rabb, jika Kau tidak ridha, gantikanlah dengan yang lebih baik bagi kami. Sepenuhnya, kami percaya padaMu ya Rabb.
Ridhailah niat kami dalam menuntut ilmu, agar semakin tegak islam di bumi ini dengan kami yang turut menyumbangkan amal dari ilmu-ilmu yang Kau titipkan kepada kami.
Rahmatilah kami dengan Al-Quran ya Rabb. Kami berusaha mencintainya dengna segenap hati kami. berharap ia dapat membawa kami menuju keridhaanMu yang selalu kami nanti.
Perkenankanlah doa kami duhai Rabb yang Maha Mengabulkan do'a...


Senin, 30 Mei 2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..