Renbulan Tenggelam di Wajahmu

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Nonfiction
Author:tere liye
Berikut pendapat aku setelah menyelesaikan buku ini, nge-tem di perpus, (gara2 buku baru dan belom di lable,,jadi ga boleh di pinjem..) dari mulai jam 10 pagi sampe jam 1/2 6 sore..

lumayan laaah..(pegelnya...)^^ he..he..

Pertama liat, kaya'nya nih buku rada2 ga menarik gitu buat di baca..tapi karena aku udah tersihir sama bukunya tere liye yang aku baca sebelom buku ini (Hafalan Shalat Delisa), aku jadi penasaran, apa ya kejutan lain dari Bang Tere di buku ini...Dan ternyata pas udah baca...eeemmm..bener babget deh,,,

TOP BGT SGT DEH!!^^

Segala macem ekspresi keluar pas baca buku ini,
baca awal nangis,
lanjut dikit, meringis,
lanjut lagi, ketawa,
iterusin..senyum senyum sendiri...
lanjutin lagi...gregetan..
emmm..segala macem lah pokonya..alhamdulillah ga banyak orang yang ada di perpus pas aku baca buku ini..(kan jadi ga malu ngeluarin ekspresi pas baca bukunya...^^) masa mau nangis harus ditahan2? ketawa apa lagi.. Yaaa...bisa tersiksa deee kalo kaya gitu..^_^

Jadi..buku ini tuh menceritakan tentang seorang anak yatim piatu dari pas lahir yang selalu merasa kalo kehidupan ini tuh ga adil banget buat dia! Kalo kita baca sih..aku juga yakin..kita kalo ngebayang ada di posisi itu pasti bakal bilang..'kenapa sih ga adil banget hidup ini??' Tapi lewat caranya yang mengesankan, Bang Tere tuh bisaaa banget buat ngerubah paradigma kita berpikir tentang makna hidup dan kehidupan ini..
Yakin..pasti Bang Tere tuh bikinnya dari hati..makanya sampe juga ke hati pembacanya...

Alur yang maju mundur bikin kita seolah lagi nonton film seruuu banget..Kalo ga percaya..baca aja sendiri dah!

Lewat buku ini, kita jadi tau, ada skenario lain yang ada di balik kejadian2 menyedihkan yang menimpa kita.. Mata kita jadi terbuka untuk terus mengambil hikmah dari kejadian2 yang sudah berlalu, dan selalu yakin kalo Allah selalu menginginkan kebaikan bagi hamba-Nya...seburuk apapun kejadian itu.

Ada kata2 yang keren banget...tapi aku lupa bawa catetannya..jadi ntar dulu ya..kalo aku bawa..aku tulis lagi di sini..^^
Jadi..kalo ada diantara kalian yang berniat beli buku ini..ayo aja deh..ga usah ragu..ambil aja..ga nyesel insyaallah..ini buku sarat makna..^^
udah dulu ya..kalo ada yang lain2..ntar aku tambahin lagi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?