AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH...

Ehm..ehm..ehm... test..test...test...check sound chek sound...^^
firstly...Assalamualaikum......

Ceritanya aku lagi seneng banget sama satu lagu...Ceritanya lagi...aku suka lagu ini dari pas aku masih..atau bisa di bilang..baru masuk kelas satu tsanawiyyah.. Seneng banget pas denger awal..tapi ga pernah denger lagunya lengkap dari awal sampai akhir..boro-boro tau siapa yang nyanyinya...
Finally, 6 tahun pun berlalu...(duuh..penantian yang sangat panjang yaa...) di pesantren tahfizh yang sekarang, aku baru bisa denger lengkap + tau siapa group nasyidnya...
ternyata judulnya itu...Rumahku Surgaku-Tazakka..here the text is goes.....

Sedamai alam raya menghijau luas membentang
Seindah lukisan Tuhan yang tak pernah lelah memuji keagunganNya
Itulah kerinduan, dambaan setiap insan
Menginginkan hidup damai, tentram dan harmoni
Ayah, Ibu, kami anakmu, belahan jiwamu
Kami permata hidupmu, sebagai cahaya mata
Mahligai rumah tangga bahagia, lahir dari jiwa
Tak lepas ujian dan cobaan Tuhan
Ia akan terpancar karena taat dan sifat taqwa
Rasa kasih dan sayang, juga tanggung jawab
Itulah rumah tangga yang mendapat rahmat dan berkah Allah
Rumahku surgaku...

Kejadiannya itu bermula dari suatu malam..(tik..tik..tik...zzzzzzzzzzz!!!...kriiiik..kriiik..kriiik..! hoaaaaahhhm!!!)
*deeeuuh..backsoundnya rame bener yak...??he.he.*
Back to the topic..: Aku kan lagi ngafal buat ziyadah besoknya. Poko'nya aku udah bertekad nih ceritanya! Sehari harus ziyadah seminimal-minimalnya 1/4 juz! Udah beraaat banget mata aku, akhirnya aku mutusin buat ngedengerin ayat yang mau aku ziyadahin itu dari MP4 temen aku..(duuuh Ibah ga modaaaal deeehh!!) Suara Syekh Misyari Rasyid enaaak banget di denger...bener deeh!! Teruss..pas udahan, aku mau ngedengerin nasyid bentar..nah pas banget pas tuh lagu muter..ternyata lagu yang aku cari2 sejak 6 tahun yang lalu itu loooh!! (segitunyaaaa!!) Sempet tertegun beberapa saat, dalem banget maknanya...bikin inget umi sama abi aku..Tiba-tiba aku nangis...entahlah..teringat kisah hidup suka dan duka yang sudah kami lalui mungkin...Jadi inget...tanggal 15 Januari ini kan ultah pernikahan mereka yang ke-19..! Hmm..kirim kado ke rumah aaah!! Sebenernya sih ga ada yang kaya gini2a dalam islam..tapi bikin orang lain seneng apalagi orang tua sendiri kan berpahalaaa! ya kaaaan???^_^

Niat aku di ultah pernikahan mereka yang ke-20 ntar aku mau ngasih hadiah yang dari duluuuu banget pengen aku kasih ke mereka!...cita-cita pertama aku...hafalan al-qur'an aku..Ya Allah ....izinkan aku....

Buat umi dan abi...
Semoga Allah memberkati rumah tangga yang telah kalian bangun, yang kalian rawat dan kalian jaga, hingga saat ini dan seterusnya...Semoga Allah berkenan mempertemukan kita kembali di surgaNya nanti...Semoga Allah mempererat ikatan pertalian kalian...kita...
Sebagai anakmu...semoga aku..kami...bisa membahagiakan kalian di dunia dan akhirat. Terima kasih telah membesarkan aku..kami...mengajari aku..kami..berbagai hal..
Sampai saat ini dan seterusnya...aku mencintai kalian karena Allah...uhibbukuma fillah....




Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..