Dari Aku yang Enggan Menjauh dan Kalah

Apakah perjalanan membersamai Al-Qur'an terasa membosankan?

Apa kiranya yang akan bisa membuat perjalanan ini menjadi lebih bermakna?

Apa yang akan membuatmu selalu ingin kembali lagi dan lagi mempersamainya?

Berbagai cara kita tempuh..

Berbagai langkah kita jalani...

Demi persahabatan ini menjadi sejati.

Bukan palsu.

Bukan sementara

Tapi nyata.

Dan abadi...

Pada sesuatu yang seluar biasa ini.. aku tidak mungkin menyerah.

Pada sesuatu yang menjadi sebab kesuksesan dunia akhiratku ini... bagaimana mungkin aku mundur?

Aku mau tetap di sini.

Bertahan dengan berbagai cara.

Menjadi bahagia dengan setiap perjumpaan

Menjadi selalu jatuh cinta dan semakin cinta dengan setiap pertemuan dan langkah memahaminya lebih dalam.

Menjadi satu dalam amal dan akhlak yang baik sebaik-baiknya ..


Apa obsesi ini terlalu berlebihan?

Dari aku yang mauu banget berjuang 

Bismillah... Bisa! Kuat! Semangat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?