Semua Anak Adalah Bintang - Day 2

Banyak hal yang bikin saya rasanya inferior sekali kalau dalam hal mendidik anak.

Saya punya banyak sekali ketakutan. Takut tidak bisa memberikan yang terbaik. Takut salah dalam mendidik. Takut jika yang saya lakukan belum cukup untuk mendidik anak-anak saya.

Makin takut, makinlah aku merapat pada Allah.. Mampukan ya Allah, mampukan ya Allah, agar aku bisa terus bangkit bersemangat melakukan yang aku bisa dan terbaik yang bisa aku berikan..

Tugas kita hanya melakukan bukan,?

Malam kami perjalanan ke luar kota, dalam gelap malam diiringi lampu-lampu jalan, aku peluk kedua anakku sambil mendoakan mereka.

Perjalanan kita akan terus berlanjut, umi akan usahakan yang terbaik buat kalian.. Terpenting semoga kalian menjadi hamba-hamba Allah yang sesungguhnya di kehidupan kalian...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..