Merenung Sejenak

Bismillah...

Keterbatasan tidak boleh menjadi alasan. Tapi keterbatasan adalah sesuatu yang sangat pas untuk dijadikan alasan. Ah, tentu saja aku bicara begini karena aku merasakannya sendiri. Selalu saja mencari alasan untuk membenarkan nafsu yang enggan bersusah payah menghadapi panas terik.

Jawaban dari keterbatasan adalah kerja keras! Entahlah aku mendengarnya di mana. Tapi sepertinya memang benar, kerja keraslah jawabannya. Kerja keras melawan diri sendiri yang lebih ingin diam tanpa mau berkarya. Pun kerja keras untuk mengusahakan yang terbaik.

Ya, ujian kali ini membawa banyak hikmah buatku. Aral melintang begitu senang menghadang. Berulang kali membuat putus asa hampir menyambangi. Tapi yang terpenting sekarang adalah aku sedang berusaha untuk bangkit lagi. Keadaanku saat ini beribu kali lebih baik dibandingkan orang lain, berjuta kali lebih pantas untuk disyukuri. Bagaimana tidak? Aku hidup dengan berlimpah karunia. Lantas, kurang apa lagi? Mau beralasan apa lagi?

Bisa posting tulisan lewat hp pun luar biasa sekali bukan? Hehe
Ayo lawan keterbatasan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..