Mendekatlah PadaNya...

Bismillah

Biarlah aku kembali merenungi diriku sendiri di sini...
Saat kuputuskan untuk melanjutkannya karena Allah, maka hal apapun yang aku temukan pada saat menjalaninya, haruslah kuhadapi karena Allah juga. Keputusan yang kuambil karena Allah, bukan karena selainNya.

(Ya Rabb, sungguh pasrah padaMu, biar kutekan dalam-dalam rasa egoisme manusiaku ini.
Aku ingin dapat mencintaiMu di atas segalanya.
Aku ingin ridha dengan ketetapanMu padaku, apa pun itu...
Yang aku inginkan adalah balasan dariMu, sungguh hanya balasan dariMu lah yang aku nanti. Bukan sesuatu di luar itu. Bukan sesuatu yg hanya hal duniawi.
Aku ingin Kau mencintaiku. Mungkin saat ini aku tidak pandas mendapatkan cintaMu, tapi aku akan terus berusaha untuk itu.
Cita-cita hanya dua, hidup mulia atau mati syahid karenaMu. Izinkanlah aku ya Rabb, mengetuk dan memasuki pintu surgaMu.)

Ya Rabb, cintailah aku...

Yang kau harapkan ridhanya Allah kan?
TERUSLAH MENDEKAT PADANYA!!
Kalahkan dirimu yang lebih suka menjauh.
Kalahkan dirimu dan nafsumu!
Mendekatlah padaNya. Dia akan mencintaimu.
Mendekatlah padaNya.

Mendekatlah padaNya. Agar sirna semua gelisah dan takutmu.
Mendekatlah padaNya. Agar hilang semua kekhawatiran duniamu.
Mendekatlah padaNya. Agar kau semakin pantas ada di surgaNya.
Mendekatlah padaNya. Kau cintaiNya, maka Ia akan cintaimu. Ia tidak akan pernah membiarkanmu bertepuk sebelah tangan.
Rindumu padaNya akan selalu tersampaikan.
Buanglah semua harapan pada manusia. Karena manusia hanya menjalankan apa yang menjadi kehendakNya.
Cintai Allah.
Cintai Rasul.
Cintai Al-Qur'an.
Cintai ketetapanNya.
Agar kan kau dapati, kelak, mereka semua mencintaimu, melebihi apapun...
Mendekatlah padaNya...

*ingin kudekap jenak rindu yg kini menguar menjadi cinta di hati. Terang purnama akan terlalu lelah meneranginya. Terang mentari tak sanggup mengalahkannya.
Ya Rabb, pasrah padaMu atas rasa ini, atas rindu ini.
Berkahilah tiap degup rasa ini. Karena ia karenaMu.. Dan degup ini karenaMu.
Izinkan aku menjaganya tetap jernih karenaMu.
Izinkan aku tetap merasakannya, agar jernih itu pun milikku...
Tanpa noda,
Tanpa titik hitam,
Tulus,
Pasrah,
KarenaMu,
PadaMu...

Senin, 16 Muharram 1433 H/12 Desember 2011 M

Komentar

  1. Wow really awesome layout and good site
    Regards
    Organic mattress

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..