Sabar Itu....

Liburan seperti apa sih yang di harapkan? Aku jelas mau liburan yang bisa bikin tambah produktif lagi. Baik buat diri aku sendiri atrau buat orang lain. Tapi kok ya kenyataannya kalo udah mulai liburan yang rada panjangan dikit kaya liburan idul fitri gini, malah jadi bikin ga produktif sama sekali... Makanya aja aku seneng jalan-jalan kemanaaaaa gitu biar ga diem di satu tempat terlalu lama. kalo kelamaan pasti ujungnya jadi bete plus males.
Sediiiiih... banget...banget...banget!!! Coba aja apa yang bakal kamu rasain kalo ada orang yang ngomong tentang diri kamu (yang jelek-jelknya pula!) di depan banyak orang? Ah! rasa-rasanya jadi kaya udah ga punya muka lagi. Jelek salah. Mau berbuat baik pun masih dianggap ada maunya.. Harius gimana coba??? Mendingan maen ke rumah orang laen yang bisa bikin upgrade diri lebih dan lebih lagi kan?
Aku emang dariu pesantren. Emang seharusnya aku ini yang mewarnai keluarga aku, adek2 aku, sepupu2 aku, bude2 aku, pa'de2 aku. Ah... But... the real is..you just see! Bener2 ga bisa diharapkan!
Berasa2 putus asa itu lebih baik aja. tapi jelas lah itu ga bener.. makanya aku tetep berusaha! Anak pesantrenan juga manusia kan? Ada sakitnya, ada cape'nya, punya hati, punya rasa. jadi kalo ngarepin anak pesantren itu bersikap kaya malaikat yang ga pernah buatr salah mah..kaga bakal pernah nemu!!! (emosi meluap-luap..>.<!!)
Astaghfirullah... Mau sabar..Mau bisa sabar! Sabaaaaaaaaaaaaar...
Innallaha ma'a shabiriin...
fashbrun jamiil...
 Semoga Allah mengaruniakan kesabaran buat aku ya biar aku bisa tahan dalam perbaikan-perbaikan diri yang penuh lonjakan tajam ini..
\Yang lebih pantas untuk putus asa itu bukan aku. Yang aku dapatkan belum ada apa2nya dibanding yang didapatkan Nabi SAW. Huuufffh.... Nusaibah... senyuuuuum... ^_______^


Komentar

  1. coba bikin list apa aja yang mau dilakukan selama liburan.. :)

    BalasHapus
  2. may Allah ease ur pain and strengthen ur shoulders,
    sabar ya shalihah..
    liat bulan dh dilangit :-D

    BalasHapus
  3. aamiin
    dijelek2in? koq?
    semangat bah

    kamu jadinya jam berapa kesini?

    BalasHapus
  4. mutsaqqif

    ya mestinya gt ya. biasanya ngelìst. tp liburan ini ngga.. ah, lalai bgt ya..

    mba ziyy, aamiin. jadi terharu didoain.
    he.

    aish, ya gt deh.. biasa. manusia suka ada aja yg g tahan buat ngejelek2in orang lain. he.
    masih blom tau jam brapanya nih aii.. kalo trnyata g jadi lg gmn dong?

    BalasHapus
  5. besok kamu udah pulang yaa?
    berarti belum jodoh :(

    atau doain aja aku diizinin ke subang

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?