Ga' Tau Apa...

Salaaam...
Ehm...aku dah lamaaaaa banget ga posting tulisan2 aku ke MP..sebenernya aku tuh banyak banget yang mau ditulis..tapi mau gimana ya? tuntutan kewajiban.
Plus jarang banget ketemu internet..(argh..) Tapi, aku tetep nulis qo..^^di buku diary..(he..he..)
ada banyaaaak banget tulisan yang mau aku post...tapi anehnya..setiap aku ketemu internet, pasti lagi ga bawa buku itu..(hiiikkksss...sedih banget..nget..nget..)

Makanya..temen2 doain aku biar cepet selesai..(hafalannya) biar aku bisa aktif nulis lagi di dini..
Kangen banget loh..bener deh!

Sekarang tuh lagi musim ujian di tahfizh AsSyifa sini..makanya..syndrom demen nulisnya juga makin menggila..penyakit aneh yang biasa menyerang di saat2 menjelang ujian..

Ah, poko'nya ke-kangen-an aku sama dunia tulis menulis ituu,,sangat sangat..susah diungkapkan dengan kata2 deh..(he..he..bisa aja yaaa...^^)

Dah dulu ya..aku mau ngafal lagi..ujian udah di depan mata..mohon do'a dari semuanya yaaa...

Komentar

  1. Bah. Yang mahasiswa mau mondok disana jadinya udah ditetepin blum bisa apa ga?

    BalasHapus
  2. wuiiiih udah ujian laagiiii ^^
    insya Allah teteh jg reprogramming niih hafalan ^^
    doain yaaa :)

    BalasHapus
  3. wah. .udah mau ujian apa dek?
    ma'annajah

    miss u^^

    BalasHapus
  4. belum tahu kepastiannya..
    mudah2an bisa ya..biar kita bisa ketemu..^^

    BalasHapus
  5. amin..(asal doanya yang baik..)
    biasanya doa yang ga disebutin di depan orang yang didoain makbul lho..^^
    semoga..^_^

    BalasHapus
  6. okelah!!
    kita saling doain ya Teh ya..^^
    Semangat!!

    BalasHapus
  7. udah mau ujian qur'an...
    kan setiap satu semester..kita setorin ulang semua juz yang udah kita hafal di semester itu..
    nah,,ujiannya aja 1 bulan..

    makasih...
    miss u too..
    keluarin lagi dong kata2 bombastisnya mba' Ziy..^^
    biar aku jadi tambah semangat..

    BalasHapus
  8. sip2,,aamiin..
    tapi una juga udah ada ancang2 tempat laen sii

    semoga lancar yaa ujjiannya :D

    BalasHapus
  9. SALAMIN BUAT TEMEN2 AKU YANG ADA DISANA YA...^^

    BalasHapus
  10. mmmmmmmmmmmmmm
    emang masi pada inget? ;p

    INSYAALLAH :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

sampe sebesar ini?