Selamat menempuh hidup baru Teh Ina...aku segera nyusul...^^

Komentar

  1. jangan lupa undangannya yah..^^

    BalasHapus
  2. ^^ plis deh teh...pengantin prianya masih stay di lauhil mahfuzh..
    haha..

    BalasHapus
  3. hebat..ceritanya aku didukung nih?^^

    BalasHapus
  4. boleh..undangan khitanan ade aku..^^

    BalasHapus
  5. ihhh..dasar..g boleh dluin kakaknya dong...hehe ngarep..^^
    gimana kabar adikku yg satu ini nih?? pesantrenya gimana?

    BalasHapus
  6. kabar baik Teh..besok aku udah di Bekasi nih..ke nikahan kakak sepupu aku..^^
    makanya bisa izin dari asrama..pesantren aku? LUAAAARRR BIASAAA!!!

    BalasHapus
  7. alhamdulillah klo gitu..oh itu sepupunya toh yang nikah...iya luarrr biasa lah yang mau nyusul..hehe^^

    BalasHapus
  8. ssssssssssttttttttttt...jangan kenceng2 nanti ada yang denger...^^

    BalasHapus
  9. baru lihat nih notesnya Ibah.....makasih banyak untuk kehadiran dan doanya de'...ku doakan jg biar Ibah cpet nyusul....hehehe...
    oia...bntar lagi Ibah bakal punya keponakan nih...doain y biar sehat n selamat.....( btw,,mo nyumbang nama g nih tante Ibah..??.hehe...di tunggu ya)

    BalasHapus
  10. waaah...congratulation ya Teh Inaaa! Mantab dah! aku jadi seneng nih.!!
    Jagain keponakan aku ya...ntar aku main ama dia..^^(he..he..lahir juga belom ya..^^)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..