Campur aduknya hari ini...2

Ini nih lanjutan dari yang to be continued kemaren..he,,he,,
baca ya..!! ^_^

Pas abis diketawain sama abang2 penjaga loket dan temen2 aku yang rese' itu..
ada satpam stasiun gitu.. nyamperin kita berempat..
nah loh.. mau ngapain tuh satpam?!
Bikin suasana jadi deg degan aja dah!! (biasa..lebai..padahal sih ga' segitunya.. he..)
Satpamnya ngomong gini..
"De'..mau kemana? tadi beli tiket ga'? mau ke UI?"
jaah..ni satpam..nanya apa nanya..berentet gitu.. jadi bingung kan mo jawab yang mana duluan..
"Ga' qo Pak.. kita cuma mau ke UI doang..ga' naek kereta.."
"Mau ke UI itu nyebrangnya dari sebelah sana.. bukan dari sebelah sana.."
Ha..ha.. salah lagi bro.. tuh satpam perhatian banget dah..makasih ya Pak!!^^

Pas udah nyebrang..

Kan UI luas tuh,,jadinya bakalan bingung, kalo ga' nanya sama mahasiswanya langsung tentang letak Fak. Teknik..

Pas lagi bengong berjama'ah gitu..(ha..ha..biasa banget yak??^^) kita ngeliat ada banyak mahasiswa yang lagi nungguin bis kuning di halte deket stasiun..
Dengan tampang di tegar-tegarin kita ikutan duduk di halte itu..kan sapa tau aja ada mahasiswa UI yang bisa kita tanyain..
Aku duduk di samping mahasiswi berkerudung..aku tanya aja ke Mba' itu,,
"Maaf Mba'..saya sama temen2 saya mau ikutan tes SIMAK UI nih, Saya kebagian di Fak. Teknik.. Fak. Teknik tu di mana ya Mba'?"
"Oh..Fak. teknik..itu di sebelah sana.. duh,,jadi bingung, jelasinnya gimana ya? (nah loh Si Mba' malah kebingungan..) Kalo dari sini..ade naik bis yang ada biru2nya..trus turun di stasiun ke lima.."
"Oh gitu ya Mba', makasih ya..ngomong2, Mba' ambil jurusan apa?"
"Teknik.."
oooh pantesan si Mba' tau.. ya iyalah,, masa mahasiswa UI ga' kenl sama kampusnya sendiri..hhe..
Trus Mba' mahasiswi itu ngomong lagi ke aku..
"Kalo mau naik bis yang ada warna merahnya juga bisa sih..tapi harus muter dulu.. Karena sekarang hari sabtu, bis yang ada warna birunya itu, baru lewat sekitar jam 2 ntar.."
Wah, masih ada setengah jam lagi,,
Mba'2 itu pergi..menuju ke arah stasiun gitu..yah,,pergi,,aku jadi ga' bisa tanya2 lagi deh..

Ga' berapa lama, ada bis kuning lewat.. sekilas aku liat ada warna birunya gitu deh..
Aku bilang sama temen2 aku,
"tuh bisnya ,, ada warna birunya, kita naik yang ini, kata mba' tadi si gitu.." Aku lngsung jalan mau naik bis itu,, eeh, temen2 aku malah pada masih duduk aja,
"Ihh, kalian!! Ayo cepetan, nanti ketinggalan.."
Ada salah seorang temen aku yang jawab..
"Kan sekarang belom jam dua.. kalo salah naik bis gimana? Kan kata Mba' yang tadi, naik bis yang biru,, ini kan bis kuning.."
"Ye, bis di UI sih emang warna kuning semua.. mana ada yang warna biru,, tungguin sampe kapan juga ga' bakalan ada..!!" (aku jadi geregetan sendiri sama temen2 aku..)
"Ya udah, cepetan naek aja.. kalo salah tinggal turun aja!! Susah bener dah!!"
Terus aku naik aja..biarin dah tuh temen2 aku aku tinggalin aja.. kebanyakan bacot c!! yang mau tes di UI aku ini, bukan mereka..kalo mereka ga' mau naik biarin aja.. Mereka ga' enakan kali ya,, sama mahasiswa2 laenya,, Ha,,ha,, padahal asik2 aja tuh!! Di kira mahasiswa UI..he..he..
Akhirnya sih di detik2 terakhir , mereka naik juga bis kuning itu..
untuk kalian, aku saranin, kalo ga' tau, nanya ya,, jangan diem aja, bisa berabe kan kejadiannya..!! Udah gitu, kalo emang mau nyoba something yang baru, ga' usah takut2, selama itu masih dalam hal2 yang ga' menyimpang dan negatif..

Di daem bis,,kita udah bener2 kaya' mahasiswa UI gitu deh,, (amin...^^)
Aku ngitungin halte2 yang kita lewatin..pas di halte ke lima, kita turn..
Nengok kanan kiri,, trus aku liat deh ada tulisan FAKULTAS TEKNIK..
Alhamdulillah..akhirnya sampe juga..aku bilang aja sama temen2 aku..
"Tuh kan sampe..!! makanya ga' usah takut2 gitu napa!!"
Jadi kebawa sensi nih..udah mah laper ..panas.. hhuuuffh,, sabar..sabar..
Pas aku udah tau ruangan aku..kita langsung balik.
Naik bis kuning lagi..
Ini pendapat aku sesuai dengan yang aku rasain.. naik bis kuning itu bikin aku tambah semangat buat belajar biar bisa keterima  di UI..
Mudah2an Allah ngabulin permintaan aku biar keterima di UI ya.. amin..

Pas kitaturun di stasiun UI yang tadi,, ketemu lagi tu sama satpam yang tadi.. satpam itu ngomong..
" Udah ketemu??" sambil senyum2 gitu deh!! inget kejadian LOKET MAUT yang tadi kale ya..ha,,ha,,
"Udah qo Pak!! Makasih ya.."
"ya.. sama2!!"
Yaaah,,akhirnya ..hari itu selesai juga,, aku dan temen2 masih harus ngelewatin hari yang keras.. di keesokan harinya..

SELAMT BERJUANG BUAT AKU N TEMEN2 SEMUA YANG MAU KULIAH.. SEMOGA KETERIMA DI UNIVERSITAS YANG KITA PENGEN,, AMIN.. Kalopun ga' keterima,,tenang aja.. Allah pasti punya rencana yang lebih baik buat kita semua!!

KEEP ON TRYING!! AND BE SPIRIT!! Semangat!!!!

Komentar

  1. semoga keterima bu...kapan pengumuman? kalo udah keterima, kasih2 kabar ya...

    BalasHapus
  2. semoga keterima bu...kapan pengumuman? kalo udah keterima, kasih2 kabar ya...

    BalasHapus
  3. Pengumumannya April. Insyaallah saya kasi kabar!! doain supaya aku dapet yang terbaik ya??

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca blog ini dan bersedia meninggalkan jejak dalam komentar,semoga bermanfaat ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

DARI ANAKMU YANG KINI DEWASA

Perjalanan Pembuktian Cinta #Part1

Hmm..ukhti, istiqomahlah..